Toko Karpet Musholla Surabaya

Toko Karpet Musholla Surabaya



Toko Karpet Musholla Surabaya - Karpet saat ini telah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di musholla. Bila menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah biasa menemukan pemandangan area musholla yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak cuma mampu meningkatkan keindahan, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam kegiatan keagamaan umat muslim dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet berfokus sebagai penutup ubin, namun tahukah kalian bahwasanya di saat ini makin bertambah ragam Toko Karpet Musholla Surabaya dan bermutu yang memiliki beragam kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kulit kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin siapa pun makin betah beribadah dan beritikaf meski dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam musholla. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti dapat membikin musholla terlihat lebih indah dan bersih. Penentuan motif juga bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Bisa dipastikan kalau jemaah akan makin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang ada di dalam musholla. Seperti yang kita pahami bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur cepat membusuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di dalam musholla dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari ruangan musholla supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di musholla seperti hijau, marun, dan cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa memilih warna polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Toko Karpet Musholla Surabaya dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam desain karpet unik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai motif mewah. Anda bisa menentukan motif serta warna yang harmonis dengan tema musholla.

Toko Karpet Musholla Surabaya

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar area agar tak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya desainnya pun tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda pun dapat mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam ruangan musholla. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah robek. Sudah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bermutu. Karena tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Musholla Surabaya yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma tinggal menentukan motif dan warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan tulus demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462