Spesialis Karpet Masjid Turki Jombang

Spesialis Karpet Masjid Turki Jombang



Spesialis Karpet Masjid Turki Jombang - Karpet merupakan elemen penting dalam suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet cuma digunakan di beberapa ruang personal ataupun sejumlah kecil area. Biasanya, hanya sebagai aksen tambahan untuk suatu ruangan. Tetapi amatilah apa yang berlansung sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah marak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, misalnya hotel, tempat makan, bioskop, dan masjid.

Tren inilah yang masih atau bisa jadi terus diminati hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Sekarang sudah banyak masjid yang tak cuma berfokus pada fungsi peribadatan tetapi juga memedulikan desain, keindahan, dan kenyamanan pengunjung. Tempat yang luas dari sebuah masjid ternyata bisa menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira kalau sekarang ini karpet bisa dianggap elemen paling menarik dari sebuah masjid.

Dulu, umumnya masjid hanya akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Hal ini tentu dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, misalkan saja untuk suatu masjid dengan kapasitas ratusan hingga beribu orang. Seperti apa cara pengelola masjid akan menyiapkan sajadah dan menyediakan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang setara. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab bisa terjaga selama bertahun-tahun kalau dipelihara dengan baik. Tidak heran bila kini sudah menjadi hal lumrah bahwasanya tiap masjid beralaskan karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan estetika dari sebuah masjid, menambah rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan melonjaknya tren penggunaan karpet masjid, tentu membuat penghasil karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan secara kualitas serta ada yang menawarkan berbagai pilihan motif yang elok. Oleh karena itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Spesialis Karpet Masjid Turki Jombang, kami akan menguraikan beberapa tips dan trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik jitu tentang segala hal, termasuk terkait memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah tapi tak memperhatikan mutu. Karena karpet merupakan properti masjid yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Kalau kualitas karpet tidak bagus maka akan lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli baru.

Spesialis Karpet Masjid Turki Jombang

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, segala produk handmade biasanya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga ahli, kecermatan, dan pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin cenderung lebih terjangkau, namun lebih cepat dari segi waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para produsen memiliki pilihan bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, untuk menjaga agar karpet semakin tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih simpel sekarang telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi memasang underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan pemilihan desain, hal yang butuh diamati yaitu nuansa arsitektur ataupun dominasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet sehingga dapat menciptakan kombinasi yang indah. Sembarangan dalam menentukan desain dan warna bisa berdampak buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta dari segi psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan hal yang tidak mungkin lagi untuk mencari penghasil Spesialis Karpet Masjid Turki Jombang dengan harga terjangkau serta bermutu nomor satu. Sebab kami menyiapkan beragam karpet unik yang dapat Anda cek secara mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai beragam corak yang unik. Anda bisa dengan mudah memadupadankan nuansa arsitektur masjid dengan beragam motif yang sudah kami sediakan.

Anda juga bisa memesan karpet dengan corak orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan desain seperti impian Anda. Selain itu, keunggulan desain custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan supaya tak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda pun bisa memuat nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang menarik sehingga dapat menambah estetika interior masjid. Setiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat karena relatif lebih mudah berdebu.

Spesialis Karpet Masjid Turki Jombang

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol tapi memiliki harga yang lebih terjangkau. Serat tidak mudah rusak, mempunyai tekstur yang lembut serta tidak keras sehingga dapat meningkatkan kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan agar dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat memastikan bahwa membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi tetap menjamin kualitas produk terbaik serta berstandar internasional. Karena tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tidak perlu bingung, tak perlu repot. Anda bisa santai bahkan duduk manis, karena kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan bahwa karpet sudah terpasang dengan rapi. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan senang hati serta siap membantu Anda mewujudkan nuansa masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Spesialis Karpet Masjid Turki Jombang, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462