Karpet Masjid Online Banyuwangi

Karpet Masjid Online Banyuwangi



Karpet Masjid Online Banyuwangi - Karpet merupakan elemen penting dalam sebuah desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di sebagian ruang pribadi ataupun sebagian kecil ruangan. Umumnya, hanya sebagai kesan pemanis untuk suatu area. Tapi amatilah apa yang terjadi sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah marak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, misalnya hotel, restoran, bioskop, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih dan mungkin tetap diminati sampai nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tak cuma menitikberatkan pada fungsi ibadah namun juga memedulikan rancangan, estetika, dan kenyamanan jemaah. Tempat yang luas di sebuah masjid ternyata bisa membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet dapat dianggap bagian paling menarik dari suatu masjid.

Dulu, umumnya masjid hanya akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Kondisi ini tentu bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, bayangkan saja untuk sebuah masjid dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola masjid bisa menyiapkan sajadah dan menyediakan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Terlebih lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan sebab itulah penggunaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet karena bisa terjaga selama bertahun-tahun bila dipelihara dengan baik. Tidak heran bila sekarang sudah jadi hal lumrah bahwa setiap masjid beralaskan karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan estetika dari suatu masjid, meningkatkan kenyamanan dan kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet masjid, tentu memicu penghasil karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Ada yang menawarkan kelebihan dari segi mutu dan ada yang menawarkan beragam pilihan corak yang elok. Oleh sebab itu, demi membantu Anda menemukan produsen Karpet Masjid Online Banyuwangi, kami akan menguraikan beberapa tips dan trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik khusus dalam segala sesuatu, termasuk dalam pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah namun tak memperhatikan kualitas. Karena karpet merupakan elemen masjid yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Kalau mutu karpet tidak bagus maka akan lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran tambahan untuk membeli baru.

Karpet Masjid Online Banyuwangi

Hal pertama yang butuh Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga mahir, kecermatan, serta waktu yang tidak sebentar.

Sedangkan olahan mesin cenderung lebih murah, namun lebih cepat dari segi waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para penghasil karpet memiliki alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya serupa karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain dari bahan, untuk menjaga agar karpet semakin tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih simpel sekarang telah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk meletakkan underpad maupun karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang butuh diamati adalah tema arsitektur hingga kombinasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara motif bangunan dengan karpet sehingga dapat menciptakan perpaduan yang elok. Asal-asalan ketika memilih desain ataupun warna dapat berakibat tidak baik pada kenyamanan secara visual. Serta dari segi psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi dalam menemukan produsen Karpet Masjid Online Banyuwangi dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Sebab kami menyediakan bermacan karpet menarik yang dapat Anda lihat dengan mudah melalui website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai bermacam motif yang unik. Anda bisa dengan mudah memadupadankan nuansa arsitektur masjid dengan beragam motif yang telah kami sediakan.

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan motif seperti bayangan Anda. Selain itu, keunggulan motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda pun bisa memuat nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap diminati karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai motif yang menarik sehingga bisa menambah estetika interior masjid. Tiap model dapat menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal tentu makin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat karena cenderung lebih cepat berdebu.

Karpet Masjid Online Banyuwangi

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tapi memiliki harga yang lebih murah. Benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras sehingga bisa meningkatkan kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet mampu awet sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak perlu pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan untuk dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda seperti oli, minyak, atau kopi. Kami bisa memastikan bahwa membersihkan karpet itu tidak serumit selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau namun tetap menjamin kualitas karpet terbaik dan berstandar internasional. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak perlu khawatir, tak usah repot. Anda dapat santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan bahwa karpet telah terpasang dengan rapi. Kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah ragu bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan senang hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan suasana masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Masjid Online Banyuwangi, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462