Supplier Karpet Masjid Online Tulungagung

Supplier Karpet Masjid Online Tulungagung



Supplier Karpet Masjid Online Tulungagung - Karpet adalah komponen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di sebagian ruang personal ataupun sebagian kecil area. Umumnya, cuma memberi kesan pemanis untuk suatu ruangan. Tetapi amatilah apa yang terjadi saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah marak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, misalnya penginapan, tempat makan, bioskop, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang dan mungkin tetap dipakai hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Kini sudah tidak sedikit masjid yang tak hanya berfokus pada fungsi ibadah tetapi juga memperhatikan desain, keindahan, dan membuat betah pengunjung. Tempat yang lapang dari suatu masjid bahkan bisa menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira bahwa sekarang ini karpet bisa dianggap bagian paling menarik dari suatu masjid.

Dulu, umumnya masjid hanya akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, misalkan saja pada sebuah masjid dengan daya tampung ratusan sampai ribuan orang. Seperti apa cara pengelola masjid akan menyediakan sajadah ataupun menyediakan ruang penyimpanan sajadah untuk jumlah yang setara. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab dapat bertahan selama beberapa tahun bila dirawat dengan benar. Tak mengherankan kalau sekarang telah jadi hal lumrah bahwa setiap masjid beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan estetika dari sebuah masjid, menambah rasa nyaman serta kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat penghasil karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Ada yang menyuguhkan kelebihan secara kualitas serta ada yang menawarkan beragam pilihan corak yang elok. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Supplier Karpet Masjid Online Tulungagung, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan terus ada trik jitu tentang segala sesuatu, termasuk dalam pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah tapi tidak memperhatikan kualitas. Karena karpet adalah properti masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tidak baik maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan anggaran ekstra demi membeli baru.

Supplier Karpet Masjid Online Tulungagung

Hal pertama yang butuh Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade biasanya memang memiliki harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, kecermatan, serta waktu yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin relatif lebih murah, tetapi lebih singkat dalam jangka waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya terbatas sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Demi menyiasati itu, para produsen memiliki pilihan bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, demi menjaga supaya karpet semakin tahan lama, Anda butuh memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih simpel sekarang telah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi meletakkan underpad dan karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang butuh diperhatikan yaitu nuansa arsitektur hingga kombinasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan perpaduan yang indah. Asal-asalan dalam menentukan desain ataupun warna dapat berakibat tidak baik pada kenyamanan secara tampilan. Serta dari segi psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang tidak mungkin lagi dalam mencari penghasil Supplier Karpet Masjid Online Tulungagung dengan harga murah serta bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan beragam karpet unik yang dapat Anda lihat dengan mudah lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak yang menarik. Anda bisa dengan gampang mengombinasikan nuansa arsitektur masjid dengan bermacam motif yang telah kami sediakan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan corak asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan motif seperti impian Anda. Selain itu, kelebihan motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang menarik sehingga dapat meningkatkan estetika interior masjid. Setiap model dapat disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan karena relatif lebih mudah berdebu.

Supplier Karpet Masjid Online Tulungagung

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol tapi memiliki harga yang lebih murah. Benang tak mudah rusak, memiliki tekstur yang halus serta tidak keras sehingga bisa menambah kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet mampu awet sampai beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit sebab tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan untuk dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami bisa memastikan bahwa membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau namun tetap menjamin kualitas karpet terbaik dan berstandar internasional. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak perlu bingung, tak usah repot. Anda bisa santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan bahwa karpet telah terpasang dengan apik. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah bimbang menghubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia membantu dengan sepenuh hati serta siap membantu Anda mewujudkan nuansa masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Supplier Karpet Masjid Online Tulungagung, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462