Supplier Karpet Masjid Murah Sidoarjo

Supplier Karpet Masjid Murah Sidoarjo



Supplier Karpet Masjid Murah Sidoarjo - Karpet merupakan komponen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma dipakai di beberapa ruang personal ataupun sebagian kecil ruangan. Umumnya, hanya memberi aksen tambahan untuk suatu ruangan. Tapi amatilah apa yang berlansung saat ini, kita perhatikan saja bagaimana telah banyak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, contohnya hotel, tempat makan, Cinema XXI, dan masjid.

Tren inilah yang masih atau bisa jadi tetap diminati hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tidak hanya berfokus pada fungsi ibadah namun juga memperhatikan rancangan, keindahan, dan membuat betah pengunjung. Area yang lapang di suatu masjid ternyata bisa menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga bahwa sekarang ini karpet bisa menjadi elemen paling menarik dari suatu masjid.

Dahulu, umumnya masjid hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini mungkin dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, bayangkan saja pada suatu masjid dengan daya tampung ratusan hingga ribuan orang. Seperti apa cara pengelola masjid akan menyediakan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih awet karena bisa terjaga selama beberapa tahun kalau dipelihara dengan baik. Tak heran bila sekarang sudah jadi hal lumrah bahwasanya setiap masjid beralaskan karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri juga dapat menambah estetika dari suatu masjid, meningkatkan rasa nyaman serta kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan secara kualitas dan ada yang menawarkan berbagai alternatif motif yang indah. Oleh sebab itu, demi membantu Anda menemukan produsen Supplier Karpet Masjid Murah Sidoarjo, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik khusus tentang segala hal, tidak terkecuali dalam memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah tapi tak memedulikan kualitas. Sebab karpet adalah properti masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Kalau kualitas karpet tak baik maka akan lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran ekstra demi membeli baru.

Supplier Karpet Masjid Murah Sidoarjo

Pertama-tama yang perlu Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, semua produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga ahli, ketelitian, serta pengerjaan yang lama.

Sedangkan olahan mesin relatif lebih murah, tetapi lebih cepat dari segi waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Untuk menyiasati itu, para penghasil karpet mempunyai alternatif bahan misalnya acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, untuk mempertahankan supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih simpel kini telah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk meletakkan underpad maupun karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang perlu diamati adalah nuansa arsitektur hingga kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet supaya dapat mewujudkan kombinasi yang elok. Sembarangan ketika memilih desain ataupun warna bisa berdampak buruk pada kenyamanan secara visual. Serta secara psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Supplier Karpet Masjid Murah Sidoarjo dengan harga terjangkau serta bermutu nomor satu. Karena kami menyediakan bermacan karpet menarik yang dapat Anda lihat secara gampang melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai bermacam motif yang unik. Anda bisa dengan gampang memadupadankan tema arsitektur masjid dengan beragam motif yang telah kami sediakan.

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif seperti bayangan Anda. Selain itu, keunggulan desain custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan supaya tak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga bisa memuat nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap disukai sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai desain yang unik sehingga dapat menambah keindahan interior masjid. Setiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti semakin empuk, namun juga perlu lebih sering dirawat sebab relatif lebih mudah berdebu.

Supplier Karpet Masjid Murah Sidoarjo

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih murah. Serat tidak mudah rusak, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras sehingga bisa meningkatkan rasa nyaman ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa bertahan hingga bertahun-tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan agar dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa menjamin kalau membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau namun selalu menjamin kualitas karpet terbaik serta berstandar internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak perlu bingung, tidak usah ribet. Anda bisa santai dan duduk manis, karena kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan bahwa karpet sudah dipasng dengan apik. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu bimbang menghubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan nuansa masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Supplier Karpet Masjid Murah Sidoarjo, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462