Pusat Karpet Masjid Terpercaya Tulungagung

Pusat Karpet Masjid Terpercaya Tulungagung



Pusat Karpet Masjid Terpercaya Tulungagung - Karpet adalah elemen penting dalam suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet cuma dipakai di sebagian ruang pribadi atau sebagian kecil ruangan. Biasanya, cuma memberi kesan tambahan untuk suatu ruangan. Tetapi lihatlah apa yang berlansung saat ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah banyak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, misalnya penginapan, tempat makan, Cinema XXI, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang dan bisa jadi terus dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Sekarang sudah banyak masjid yang tidak hanya berfokus pada fungsi peribadatan namun juga memedulikan desain, estetika, dan kenyamanan jemaah. Tempat yang lapang di suatu masjid ternyata dapat menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira bahwa kini karpet bisa menjadi elemen paling unik dalam suatu masjid.

Dulu, kebanyakan masjid hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini tentu bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, misalkan saja pada suatu masjid dengan kapasitas ratusan sampai beribu orang. Seperti apa cara pengelola masjid bisa menyediakan sajadah ataupun menyediakan tempat penyimpanan sajadah untuk jumlah yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah penggunaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih awet karena dapat terjaga selama bertahun-tahun kalau dirawat dengan baik. Tidak heran bila kini sudah jadi hal lumrah bahwasanya tiap masjid beralaskan karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri juga bisa meningkatkan estetika dari sebuah masjid, menambah rasa nyaman dan ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan melonjaknya tren penggunaan karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan secara kualitas dan ada yang menawarkan berbagai alternatif motif yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Pusat Karpet Masjid Terpercaya Tulungagung, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu tentang segala sesuatu, termasuk dalam pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah tapi tak memperhatikan kualitas. Karena karpet adalah elemen masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Kalau kualitas karpet tak baik maka nantinya lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus menyisihkan biaya ekstra untuk membeli baru.

Pusat Karpet Masjid Terpercaya Tulungagung

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga mahir, ketelitian, serta pengerjaan yang lama.

Sedangkan buatan mesin relatif lebih murah, tetapi lebih cepat dari segi waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Untuk menyiasati itu, para produsen memiliki alternatif bahan misalnya acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, untuk mempertahankan agar karpet tetap tahan lama, Anda perlu memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih simpel sekarang telah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk memasang underpad maupun karpet.

Terkait penentuan desain, hal yang perlu diamati adalah nuansa arsitektur hingga dominasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan kombinasi yang indah. Asal-asalan dalam menentukan desain dan warna dapat berdampak tidak baik pada kenyamanan secara visual. Serta dari segi psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah hal yang tidak mungkin lagi untuk mencari penghasil Pusat Karpet Masjid Terpercaya Tulungagung dengan harga terjangkau dan bermutu nomor satu. Karena kami menyediakan bermacan karpet menarik yang bisa Anda lihat dengan mudah melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga bermacam motif yang menarik. Anda dapat dengan mudah memadupadankan tema arsitektur masjid dengan bermacam motif yang telah kami sediakan.

Anda pun bisa memesan karpet dengan corak orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan desain seperti bayangan Anda. Tidak hanya itu, kelebihan desain custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan sehingga tak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda juga dapat memuat nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang menarik sehingga bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Setiap model bisa menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti makin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dibersihkan karena cenderung lebih mudah berdebu.

Pusat Karpet Masjid Terpercaya Tulungagung

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Benang tak gampang rusak, memiliki tekstur yang halus serta tidak keras sehingga bisa menambah rasa nyaman saat salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa awet hingga beberapa tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan agar dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa menjamin bahwa membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang miring tetapi selalu menjamin mutu karpet terbaik dan berstandar internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai masjid? Tak usah khawatir, tidak perlu repot. Anda dapat santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan bahwa karpet sudah terpasang dengan rapi. Kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu bimbang menghubungi kami untuk berkonsultasi secara gratis melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia melayani dengan senang hati serta siap membantu Anda menciptakan nuansa masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Pusat Karpet Masjid Terpercaya Tulungagung, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462