Grosir Karpet Masjid Berkualitas Pamekasan

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Pamekasan



Grosir Karpet Masjid Berkualitas Pamekasan - Karpet adalah elemen penting dalam suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di beberapa ruang personal atau sebagian kecil ruangan. Umumnya, hanya sebagai aksen pemanis untuk suatu area. Tetapi amatilah apa yang terjadi sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, contohnya penginapan, tempat makan, bioskop, dan masjid.

Tren inilah yang masih atau bisa jadi tetap diminati hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Kini sudah tidak sedikit masjid yang tak cuma menitikberatkan pada fungsi ibadah namun juga memperhatikan desain, estetika, dan membuat betah pengunjung. Area yang lapang di suatu masjid ternyata bisa menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira bahwa sekarang ini karpet bisa dianggap bagian paling unik dalam suatu masjid.

Dahulu, umumnya masjid cuma akan menyediakan sajadah yang terbatas. Hal ini mungkin bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, misalkan saja pada sebuah masjid dengan daya tampung ratusan sampai beribu orang. Bagaimana cara pengelola masjid bisa menyediakan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah penggunaan karpet kini dinilai lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih awet karena bisa terjaga selama beberapa tahun bila dipelihara dengan benar. Tak mengherankan kalau sekarang sudah jadi pemandangan biasa bahwasanya tiap masjid beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri juga bisa menambah keindahan dari sebuah masjid, menambah kenyamanan dan ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet masjid, tentu memicu produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menyuguhkan kelebihan secara mutu dan ada yang menyuguhkan beragam pilihan motif yang elok. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Pamekasan, kami akan menguraikan beberapa tips ataupun trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan terus ada trik khusus tentang segala sesuatu, termasuk dalam pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah tapi tidak memperhatikan mutu. Karena karpet adalah elemen masjid yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak orang. Kalau mutu karpet tak baik maka akan lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran ekstra untuk membeli baru.

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Pamekasan

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade umumnya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga mahir, ketelitian, serta pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin cenderung lebih murah, tetapi lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para penghasil karpet memiliki alternatif bahan seperti acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, demi mempertahankan supaya karpet tetap tahan lama, Anda perlu memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih simpel kini telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali demi meletakkan underpad maupun karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang perlu diamati yaitu tema arsitektur hingga dominasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet supaya dapat mewujudkan kombinasi yang indah. Asal-asalan dalam memilih motif dan warna dapat berdampak tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi dalam mencari penghasil Grosir Karpet Masjid Berkualitas Pamekasan dengan harga murah serta kualitas nomor satu. Sebab kami menyiapkan bermacan karpet unik yang bisa Anda lihat secara gampang lewat website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga beragam corak yang menarik. Anda bisa dengan gampang memadupadankan tema arsitektur masjid dengan bermacam motif yang sudah kami siapkan.

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif asli sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan motif sesuai bayangan Anda. Selain itu, keunggulan desain custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan supaya tak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga bisa mencantumkan nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap diminati karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang menarik sehingga dapat meningkatkan estetika interior masjid. Setiap model dapat menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan karena relatif lebih cepat berdebu.

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Pamekasan

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih murah. Serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus serta tidak keras sehingga dapat menambah kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang merepotkan karena tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan agar dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, atau kopi. Kami bisa menjamin bahwa membersihkan karpet itu tak serumit selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang miring namun selalu menjamin kualitas karpet terbaik dan berstandar internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak usah khawatir, tidak perlu ribet. Anda dapat santai dan duduk manis, karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan bahwa karpet sudah dipasng dengan apik. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu ragu menghubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda menciptakan nuansa masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Pamekasan, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462