Toko Karpet Musholla Online Tulungagung

Toko Karpet Musholla Online Tulungagung



Toko Karpet Musholla Online Tulungagung - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu musholla. Ruangan cuma beralaskan lantai, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah biasa melihat penampakan area musholla yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tak cuma bisa menambah estetika, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam acara kerohanian umat muslim dengan skala besar, contohnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet diutamakan untuk alas ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwa pada era modern ini mulai bertambah ragam Toko Karpet Musholla Online Tulungagung dan berkualitas yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang semakin betah beribadah dan beritikaf walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan titik air yang akan membuat ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah estetika di dalam musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membuat musholla terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan motif juga dapat memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan semakin nyaman berdoa di area musholla.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang ada di area musholla. Sama halnya yang kita pahami bahwa beberapa perabot berisiko terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di musholla sering diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan musholla dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari dalam musholla supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, keawetan karpet pun bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan corak sudah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita perhatikan di musholla seperti hijau, marun, hingga cokelat. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan suasana makin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Toko Karpet Musholla Online Tulungagung dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam corak mewah. Anda dapat memilih motif dan warna yang harmonis dengan konsep musholla.

Toko Karpet Musholla Online Tulungagung

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tak akan ada duanya di musholla lain. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama musholla di lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan musholla. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Musholla Online Tulungagung yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan motif dan corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462