Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Nganjuk

Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Nganjuk



Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Nganjuk - Karpet adalah komponen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Dahulu, karpet cuma dipakai di beberapa ruang personal ataupun sejumlah kecil area. Biasanya, cuma sebagai aksen tambahan untuk suatu ruangan. Tetapi lihatlah apa yang terjadi saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak ruang publik yang beralaskan karpet, contohnya hotel, restoran, bioskop, hingga masjid.

Tren inilah yang sedang atau mungkin terus dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Kini sudah banyak masjid yang tidak hanya menitikberatkan pada fungsi ibadah namun juga memperhatikan desain, estetika, dan kenyamanan jemaah. Area yang luas di sebuah masjid ternyata dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga kalau kini karpet dapat dianggap elemen paling unik dari sebuah masjid.

Dulu, kebanyakan masjid hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, misalkan saja pada sebuah masjid dengan kapasitas ratusan sampai beribu orang. Bagaimana cara pengelola masjid akan menyediakan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah untuk jumlah yang sepadan. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah penggunaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab bisa terjaga selama beberapa tahun kalau dipelihara dengan benar. Tidak heran kalau sekarang sudah jadi hal lumrah bahwasanya tiap masjid berlapis karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan estetika dari sebuah masjid, menambah rasa nyaman dan ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet masjid, tentu memicu produsen karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan keunggulan secara kualitas serta ada yang menyuguhkan berbagai alternatif motif yang indah. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Nganjuk, kami akan memberikan sejumlah tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik khusus dalam segala sesuatu, termasuk dalam memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah tapi tidak memedulikan mutu. Karena karpet adalah properti masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak orang. Bila mutu karpet tidak baik maka akan lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran tambahan demi membeli baru.

Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Nganjuk

Hal pertama yang butuh Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade biasanya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga mahir, kecermatan, serta waktu yang lama.

Sedangkan olahan mesin relatif lebih terjangkau, tetapi lebih cepat dalam jangka waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para produsen mempunyai pilihan bahan seperti acrylic yang mutunya serupa karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain dari bahan, demi menjaga agar karpet semakin tahan lama, Anda butuh memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih simpel sekarang telah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali demi memasang underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan pemilihan motif, hal yang perlu diperhatikan adalah tema arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet sehingga bisa mewujudkan perpaduan yang elok. Sembarangan dalam menentukan motif dan warna dapat berakibat buruk pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Nganjuk dengan harga terjangkau dan bermutu nomor satu. Karena kami menyediakan bermacan karpet menarik yang bisa Anda lihat secara mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif yang menarik. Anda bisa dengan gampang mengombinasikan tema arsitektur masjid dengan beragam corak yang telah kami siapkan.

Anda juga bisa membeli karpet dengan corak orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, kelebihan desain custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai motif yang unik sehingga dapat menambah estetika interior masjid. Tiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal tentu makin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat sebab cenderung lebih mudah berdebu.

Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Nganjuk

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih terjangkau. Benang tak mudah rusak, memiliki tekstur yang halus serta empuk sehingga bisa meningkatkan rasa nyaman saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tidak perlu pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan untuk dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa menjamin bahwa membersihkan karpet itu tidak serumit selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin mutu karpet terbaik dan berkelas internasional. Karena tidak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak perlu bingung, tidak usah ribet. Anda dapat santai dan duduk manis, karena kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan kalau karpet sudah terpasang dengan apik. Kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu bimbang menghubungi kami untuk berkonsultasi secara gratis via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan senang hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan nuansa masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Nganjuk, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462