Supplier Karpet Musholla Harga murah Malang

Supplier Karpet Musholla Harga murah Malang



Supplier Karpet Musholla Harga murah Malang - Karpet saat ini telah menjadi komponen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di musholla. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di suatu musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah biasa melihat penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tak cuma mampu meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam acara kerohanian umat muslim dengan skala besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet berfokus untuk alas ubin, namun mengertikah Anda bahwasanya di era modern ini makin banyak variasi Supplier Karpet Musholla Harga murah Malang dan bermutu yang mempunyai beragam kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun semakin betah salat dan beritikaf walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang akan membuat ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah estetika interior musholla. Melalui perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu dapat membuat musholla tampak lebih indah dan rapi. Pemilihan corak juga bisa memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Bisa dipastikan bahwa jemaah akan makin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai furnitur yang ada di dalam musholla. Seperti yang Anda ketahui bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di musholla sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan musholla bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam musholla agar tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, keawetan karpet pun bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna sudah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Pemilihan corak sebaiknya kontras dengan area sekitar agar menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Supplier Karpet Musholla Harga murah Malang dan bermutu. Karena kami memiliki beragam desain karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai berbagai motif elegan. Anda dapat memilih corak serta warna yang serasi dengan konsep musholla.

Supplier Karpet Musholla Harga murah Malang

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Tentunya desainnya juga tidak akan ada duanya di musholla lain. Tak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam area musholla. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kekhusyukan dalam beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Sebab tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Musholla Harga murah Malang yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu menentukan motif dan corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462