Produsen Karpet Masjid Sumenep

Produsen Karpet Masjid Sumenep



Produsen Karpet Masjid Sumenep - Karpet merupakan komponen penting dalam sebuah desain tata ruangan. Dahulu, karpet cuma dipakai di beberapa ruang personal ataupun sejumlah kecil area. Umumnya, hanya memberi kesan tambahan untuk suatu ruangan. Tapi amatilah apa yang berlansung sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, misalnya hotel, tempat makan, Cinema XXI, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih atau bisa jadi tetap diminati sampai nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tak cuma menitikberatkan pada fungsi ibadah namun juga memedulikan desain, keindahan, dan membuat betah jemaah. Tempat yang lapang di suatu masjid bahkan dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira bahwa sekarang ini karpet bisa dianggap bagian paling unik dari sebuah masjid.

Dulu, kebanyakan masjid cuma akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Hal ini tentu bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, bayangkan saja untuk suatu masjid dengan kapasitas ratusan hingga beribu orang. Bagaimana cara pengelola masjid akan menyiapkan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang setara. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih awet karena dapat terjaga selama beberapa tahun bila dipelihara dengan benar. Tidak heran kalau kini sudah menjadi hal lumrah bahwasanya tiap masjid berlapis karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri pun dapat menambah estetika dari sebuah masjid, meningkatkan rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet masjid, tentu memicu penghasil karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Sebagian yang menawarkan keunggulan secara mutu serta ada yang menawarkan beragam alternatif motif yang indah. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Produsen Karpet Masjid Sumenep, kami akan menguraikan sejumlah tips dan trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik khusus dalam segala hal, termasuk terkait memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah namun tak memperhatikan mutu. Sebab karpet merupakan properti masjid yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak orang. Bila kualitas karpet tidak bagus maka akan lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran ekstra demi membeli baru.

Produsen Karpet Masjid Sumenep

Pertama-tama yang butuh Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, segala produk handmade biasanya memang memiliki harga jual yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga mahir, ketelitian, dan pengerjaan yang lama.

Sekalipun olahan mesin relatif lebih murah, namun lebih cepat dalam jangka waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi menyiasati itu, para penghasil karpet mempunyai pilihan bahan misalnya acrylic yang mutunya serupa karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, untuk menjaga agar karpet semakin tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih simpel kini telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali demi memasang underpad dan karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang butuh diperhatikan yaitu tema arsitektur hingga dominasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet sehingga dapat menciptakan perpaduan yang indah. Sembarangan ketika memilih motif dan warna dapat berdampak buruk pada kenyamanan secara tampilan. Serta dari segi psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan sesuatu yang mustahil lagi dalam menemukan penghasil Produsen Karpet Masjid Sumenep dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Sebab kami menyediakan bermacan karpet menarik yang bisa Anda cek secara gampang lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif yang menarik. Anda dapat dengan mudah memadupadankan tema arsitektur masjid dengan beragam motif yang sudah kami sediakan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan corak orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan lebar ruangan sehingga tak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga dapat memuat nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu diminati karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang menarik sehingga dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Setiap model bisa menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti semakin empuk, namun juga perlu lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih mudah berdebu.

Produsen Karpet Masjid Sumenep

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih murah. Benang tak mudah rusak, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras sehingga bisa menambah kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang merepotkan karena tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan untuk dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat menjamin bahwa membersihkan karpet itu tak semerepotkan selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin mutu produk terbaik dan berkelas internasional. Karena tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak perlu khawatir, tak usah ribet. Anda dapat santai bahkan duduk manis, karena kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan bahwa karpet telah terpasang dengan apik. Kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu bimbang bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara gratis melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati dan siap membantu Anda mewujudkan nuansa masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Produsen Karpet Masjid Sumenep, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462