Karpet Musholla Terpercaya

Karpet Musholla Terpercaya



Karpet Musholla Terpercaya - Karpet kini telah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, termasuk di musholla. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah sering menemukan penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah estetika, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan ketika meningkatnya beragam kegiatan keagamaan umat Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bareng hingga salat tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet berfokus sebagai alas lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa pada saat ini makin bertambah variasi Karpet Musholla Terpercaya dan berkualitas yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun makin nyaman beribadah dan berdiam diri walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla pasti sebagian besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin membuat lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika di dalam musholla. Melalui perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membikin musholla terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan motif pun dapat memberikan nuansa khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dijamin bahwa jemaah akan semakin betah beribadah di area musholla.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam musholla. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di ruangan musholla dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam musholla supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, keawetan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di musholla dan area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di musholla seperti hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling supaya menciptakan nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Karpet Musholla Terpercaya dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam desain karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai motif mewah. Anda bisa memilih motif dan warna yang selaras dengan konsep musholla.

Karpet Musholla Terpercaya

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti desainnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam area musholla. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini dapat menambah kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Sudah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga sudah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Karpet Musholla Terpercaya yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu menentukan desain serta warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462