Grosir Karpet Masjid Berkualitas Surabaya

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Surabaya



Grosir Karpet Masjid Berkualitas Surabaya - Karpet adalah elemen penting dari sebuah desain tata ruangan. Dahulu, karpet hanya dipakai di beberapa ruang personal ataupun sebagian kecil ruangan. Biasanya, cuma memberi kesan tambahan untuk suatu area. Tapi lihatlah apa yang terjadi saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, misalnya hotel, restoran, Cinema XXI, hingga masjid.

Tren inilah yang masih atau mungkin tetap dipakai hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memedulikan rancangan, estetika, dan membuat betah pengunjung. Area yang luas dari suatu masjid ternyata dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira kalau sekarang ini karpet dapat dianggap bagian paling menarik dari sebuah masjid.

Dulu, umumnya masjid cuma akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, bayangkan saja pada sebuah masjid dengan daya tampung ratusan sampai beribu orang. Seperti apa cara pengelola masjid akan menyiapkan sajadah ataupun menyediakan tempat penyimpanan sajadah untuk jumlah yang setara. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah penggunaan karpet kini dianggap lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih kuat karena bisa terjaga selama bertahun-tahun kalau dipelihara dengan benar. Tidak heran kalau sekarang telah menjadi hal lumrah bahwasanya tiap masjid beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri pun bisa menambah keindahan dari suatu masjid, menambah kenyamanan dan ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet masjid, tentu memicu penghasil karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menawarkan keunggulan dari segi mutu serta ada yang menyuguhkan berbagai pilihan motif yang elok. Oleh karena itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Surabaya, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik khusus dalam segala sesuatu, termasuk terkait memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah namun tak memperhatikan mutu. Karena karpet adalah elemen masjid yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tak bagus maka akan lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan anggaran ekstra demi membeli baru.

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Surabaya

Pertama-tama yang perlu Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, semua produk handmade biasanya memang memiliki harga jual yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga ahli, kecermatan, dan pengerjaan yang tidak sebentar.

Sekalipun olahan mesin cenderung lebih terjangkau, tetapi lebih singkat dari segi waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya terbatas sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Demi mengantisipasi itu, para penghasil karpet mempunyai pilihan bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, untuk mempertahankan supaya karpet tetap tahan lama, Anda perlu memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih simpel sekarang telah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali demi memasang underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan penentuan desain, hal yang perlu diperhatikan adalah nuansa arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet supaya dapat mewujudkan kombinasi yang indah. Asal-asalan dalam memilih desain ataupun warna dapat berdampak buruk pada kenyamanan secara tampilan. Serta dari segi psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang tidak mungkin lagi dalam menemukan produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Surabaya dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu. Sebab kami menyiapkan beragam karpet unik yang bisa Anda lihat dengan gampang melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam motif yang unik. Anda dapat dengan gampang memadupadankan nuansa arsitektur masjid dengan beragam corak yang telah kami siapkan.

Anda juga bisa membeli karpet dengan corak asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan desain sesuai bayangan Anda. Selain itu, kelebihan motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan supaya tidak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda pun bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu disukai sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang unik sehingga bisa meningkatkan estetika interior masjid. Setiap model dapat disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal tentu semakin empuk, namun juga butuh lebih sering dirawat karena cenderung lebih mudah berdebu.

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Surabaya

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih terjangkau. Benang tak gampang rusak, mempunyai tekstur yang halus serta tidak keras sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman saat salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang merepotkan karena tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan agar dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami dapat memastikan kalau membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang miring namun tetap menjamin mutu karpet terbaik serta berkelas internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tidak perlu khawatir, tak perlu repot. Anda dapat santai bahkan duduk manis, karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan bahwa karpet sudah terpasang dengan rapi. Kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu bimbang bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati dan siap memudahkan Anda menciptakan suasana masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Surabaya, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462