Toko Karpet Masjid Paling murah Jombang

Toko Karpet Masjid Paling murah Jombang

Toko Karpet Masjid Paling murah Jombang - Karpet saat ini sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang akan menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah biasa melihat pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak hanya mampu menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam acara kerohanian umat Islam dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet diutamakan untuk penutup lantai, namun tahukah kalian bahwa pada era modern ini makin banyak ragam Toko Karpet Masjid Paling murah Jombang dan bermutu yang mempunyai beragam kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang makin betah salat dan berdoa meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat lantai basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika di dalam masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membuat masjid terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan motif juga bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwa sebagian furnitur rentan terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh jemaah di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, dan cokelat. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya membuat nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih warna polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Toko Karpet Masjid Paling murah Jombang dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai beragam corak mewah. Anda dapat memilih motif dan warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Toko Karpet Masjid Paling murah Jombang

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar ruangan sehingga tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Tentunya desainnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga dapat menambah estetika dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan kuat ini dapat menambah kekhusyukan saat beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Sudah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Masjid Paling murah Jombang yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal menentukan desain serta warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari beragam wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462