Pusat Karpet Masjid Lokal Kediri

Pusat Karpet Masjid Lokal Kediri

Pusat Karpet Masjid Lokal Kediri - Karpet kini telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah sering melihat penampakan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak hanya mampu meningkatkan keindahan, tapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam kegiatan kerohanian umat muslim dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet berfokus untuk penutup ubin, namun tahukah Anda bahwa di era modern ini makin banyak variasi Pusat Karpet Masjid Lokal Kediri dan berkualitas yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun semakin nyaman beribadah dan berdiam diri meski untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan berwudu hingga menyisakan tetesan air yang mungkin membuat ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan motif juga dapat menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan makin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur cepat lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system supaya seluruh jemaah di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang sering dilewati orang.

Pilihan warna telah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, merah, dan cokelat. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Pusat Karpet Masjid Lokal Kediri dan berkualitas. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam motif mewah. Anda bisa menentukan motif dan warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Pusat Karpet Masjid Lokal Kediri

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan agar tak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya juga tidak akan ada duanya di masjid lain. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini dapat menambah kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum berbagai tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Pusat Karpet Masjid Lokal Kediri yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal memilih desain serta corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462