Karpet Masjid Turki Bondowoso

Karpet Masjid Turki Bondowoso



Karpet Masjid Turki Bondowoso - Karpet adalah elemen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Dahulu, karpet cuma dipakai di beberapa ruang personal ataupun sebagian kecil ruangan. Biasanya, hanya sebagai aksen pemanis untuk suatu area. Tetapi amatilah apa yang berlansung saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah marak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, contohnya penginapan, restoran, Cinema XXI, dan masjid.

Tren inilah yang sedang atau mungkin tetap dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Kini sudah tidak sedikit masjid yang tidak cuma menitikberatkan pada fungsi peribadatan tetapi juga memperhatikan rancangan, estetika, dan kenyamanan pengunjung. Tempat yang luas dari sebuah masjid bahkan bisa membuat karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga bahwa sekarang ini karpet bisa dianggap bagian paling unik dari suatu masjid.

Dahulu, umumnya masjid cuma akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Hal ini tentu bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, bayangkan saja pada suatu masjid dengan daya tampung ratusan hingga beribu orang. Seperti apa cara pengelola masjid bisa menyiapkan sajadah dan menyiapkan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang sepadan. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan sebab itulah penggunaan karpet kini dinilai lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat karena dapat terjaga selama bertahun-tahun bila dipelihara dengan benar. Tidak mengherankan bila kini telah jadi hal lumrah bahwa tiap masjid beralaskan karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri juga dapat menambah estetika dari sebuah masjid, menambah kenyamanan serta ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren penggunaan karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Ada yang menawarkan kelebihan secara kualitas dan ada yang menyuguhkan beragam pilihan motif yang indah. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Karpet Masjid Turki Bondowoso, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik khusus dalam segala hal, termasuk terkait pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah tapi tidak memperhatikan kualitas. Sebab karpet merupakan properti masjid yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Kalau mutu karpet tak baik maka akan lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan anggaran ekstra demi membeli baru.

Karpet Masjid Turki Bondowoso

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade biasanya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga ahli, ketelitian, dan pengerjaan yang lama.

Sedangkan olahan mesin relatif lebih terjangkau, namun lebih cepat dalam jangka waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi menyiasati itu, para produsen mempunyai alternatif bahan misalnya acrylic yang kualitasnya serupa karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, untuk menjaga agar karpet tetap tahan lama, Anda butuh memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih praktis sekarang sudah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali demi meletakkan underpad dan karpet.

Terkait penentuan motif, hal yang butuh diamati yaitu tema arsitektur hingga dominasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan kombinasi yang elok. Sembarangan ketika menentukan motif dan warna dapat berdampak buruk pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang tidak mungkin lagi dalam mencari produsen Karpet Masjid Turki Bondowoso dengan harga murah serta kualitas nomor satu. Karena kami menyiapkan beragam karpet menarik yang dapat Anda cek secara mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai beragam corak yang menarik. Anda bisa dengan gampang memadupadankan nuansa arsitektur masjid dengan beragam corak yang sudah kami siapkan.

Anda juga bisa memesan karpet dengan corak orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif seperti bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga bisa memuat nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu disukai sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang menarik sehingga dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Tiap model bisa menyesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal tentu makin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat sebab cenderung lebih mudah berdebu.

Karpet Masjid Turki Bondowoso

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Benang tak gampang rusak, mempunyai tekstur yang halus dan empuk sehingga dapat menambah rasa nyaman saat beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet mampu awet sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang merepotkan sebab mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan untuk dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda seperti oli, minyak, atau kopi. Kami dapat menjamin bahwa membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau namun tetap menjamin kualitas karpet terbaik serta berkelas internasional. Karena tidak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak usah bingung, tidak perlu repot. Anda bisa santai dan duduk manis, sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah dipasng dengan rapi. Kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu ragu menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara gratis via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia membantu dengan senang hati serta siap memudahkan Anda menciptakan suasana masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Masjid Turki Bondowoso, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462