Grosir Karpet Masjid Berkualitas Ponorogo

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Ponorogo



Grosir Karpet Masjid Berkualitas Ponorogo - Karpet adalah komponen penting dalam sebuah desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di sebagian ruang personal atau sejumlah kecil ruangan. Umumnya, hanya sebagai kesan pemanis untuk suatu area. Tapi amatilah apa yang berlansung sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah marak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, misalnya hotel, restoran, bioskop, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih atau mungkin tetap diminati hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Sekarang sudah banyak masjid yang tak cuma menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memperhatikan desain, estetika, dan membuat betah jemaah. Area yang lapang dari sebuah masjid ternyata bisa menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira kalau sekarang ini karpet dapat dianggap elemen paling unik dari suatu masjid.

Dulu, umumnya masjid hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, bayangkan saja untuk sebuah masjid dengan kapasitas ratusan sampai beribu orang. Bagaimana cara pengelola masjid akan menyiapkan sajadah ataupun menyiapkan ruang penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang sepadan. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Kemungkinan sebab itulah penggunaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat karena bisa terjaga selama bertahun-tahun bila dipelihara dengan benar. Tidak mengherankan bila sekarang sudah menjadi pemandangan lumrah bahwa setiap masjid beralaskan karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri juga bisa meningkatkan estetika dari suatu masjid, menambah rasa nyaman serta kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan melonjaknya tren penggunaan karpet masjid, tentu memicu penghasil karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Ada yang menawarkan keunggulan secara kualitas serta ada yang menawarkan beragam alternatif motif yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Ponorogo, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik jitu dalam segala sesuatu, tidak terkecuali dalam memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah namun tak memedulikan kualitas. Sebab karpet adalah elemen masjid yang sering bersentuhan langsung dengan banyak orang. Bila kualitas karpet tidak bagus maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli baru.

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Ponorogo

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, segala produk handmade umumnya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga mahir, ketelitian, serta pengerjaan yang lama.

Sekalipun buatan mesin relatif lebih terjangkau, namun lebih singkat dari segi waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Demi mengantisipasi itu, para penghasil karpet memiliki alternatif bahan misalnya acrylic yang kualitasnya serupa karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain dari bahan, untuk mempertahankan agar karpet semakin tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih simpel kini telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi memasang underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan penentuan desain, hal yang butuh diperhatikan yaitu tema arsitektur ataupun dominasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet supaya bisa mewujudkan perpaduan yang indah. Sembarangan dalam memilih motif dan warna bisa berakibat tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi dalam mencari produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Ponorogo dengan harga terjangkau dan bermutu nomor satu. Sebab kami menyediakan bermacan karpet unik yang dapat Anda lihat dengan gampang melalui website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga beragam motif yang unik. Anda bisa dengan mudah memadupadankan nuansa arsitektur masjid dengan beragam motif yang telah kami sediakan.

Anda pun bisa membeli karpet dengan corak orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga bisa mencantumkan nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang menarik sehingga bisa meningkatkan estetika interior masjid. Setiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat sebab cenderung lebih mudah berdebu.

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Ponorogo

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Benang tak gampang rusak, memiliki tekstur yang lembut dan empuk sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa bertahan sampai beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan agar dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat menjamin kalau membersihkan karpet itu tak semerepotkan seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau namun selalu menjamin mutu produk terbaik serta berstandar internasional. Karena tidak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak usah khawatir, tak usah repot. Anda bisa santai bahkan duduk manis, karena kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah dipasng dengan apik. Kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah ragu menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara gratis melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia melayani dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan suasana masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Ponorogo, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462