Toko Karpet Masjid Paling murah Blitar

Toko Karpet Masjid Paling murah Blitar

Toko Karpet Masjid Paling murah Blitar - Karpet kini telah menjadi komponen penting yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah biasa melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak cuma mampu menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Khususnya pada bulan puasa ketika padatnya bermacam acara keagamaan umat Islam dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet diutamakan untuk alas ubin, namun mengertikah Anda bahwa pada era modern ini makin bertambah ragam Toko Karpet Masjid Paling murah Blitar dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang semakin betah salat dan beritikaf meski dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat ubin lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika di dalam masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid tampak lebih indah dan rapi. Penentuan motif juga bisa menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dijamin kalau jemaah akan semakin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di area masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah tersedia beragam. Warna yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Pemilihan corak sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bertema agamis. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Toko Karpet Masjid Paling murah Blitar dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam desain karpet menarik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam motif mewah. Anda bisa memilih motif dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Toko Karpet Masjid Paling murah Blitar

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya motifnya pun tidak akan ditemukan di masjid lain. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan saat beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak gampang robek. Sudah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Masjid Paling murah Blitar yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal menentukan desain dan warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462