Spesialis Karpet Masjid Turki Batu

Spesialis Karpet Masjid Turki Batu

Spesialis Karpet Masjid Turki Batu - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah sering menemukan penampakan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tak hanya mampu meningkatkan keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan saat padatnya beragam acara kerohanian kaum Islam dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet diutamakan untuk penutup lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa pada era modern ini mulai banyak ragam Spesialis Karpet Masjid Turki Batu dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun makin betah salat dan berdiam diri walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan berwudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti bisa membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau elegan. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam furnitur yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwa beberapa furnitur berisiko terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, keawetan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam corak sudah disediakan beragam. Warna yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, merah, hingga krem. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema agamis. Keberadaan beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Spesialis Karpet Masjid Turki Batu dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam motif elegan. Anda bisa menentukan motif dan warna yang selaras dengan konsep masjid.

Spesialis Karpet Masjid Turki Batu

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya motifnya pun tak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tidak cuma itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang lembut serta tebal ini bisa menambah kenyamanan saat beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Telah banyak dikenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Turki Batu yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu menentukan desain dan corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462