Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo - Karpet sekarang telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, kita mungkin sudah sering menemukan pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak cuma mampu menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Khususnya pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam kegiatan kerohanian umat Islam dalam skala besar, contohnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet berfokus untuk penutup lantai, namun tahukah Anda bahwa di saat ini mulai bertambah variasi Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo dan bermutu yang memiliki beragam manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat siapa pun makin betah salat dan berdoa meski untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai menyisakan tetesan air yang akan membuat ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika interior masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu dapat membikin masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak juga dapat memberikan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya kesan artistik atau mewah. Dapat dijamin kalau pengunjung akan semakin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan beragam furnitur yang ada di area masjid. Seperti yang Anda pahami bahwa beberapa perabot rentan terhadap gangguan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai sound system supaya seluruh orang di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet pun berkaitan dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau area yang banyak dilalui orang.

Macam warna sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Pemilihan warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat nuansa makin indah untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos ataupun kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam desain karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam motif mewah. Anda dapat menentukan corak serta warna yang serasi dengan tema masjid.

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area sehingga tak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya motifnya pun tidak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan dalam salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah robek. Telah terkenal kalau karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Sidoarjo yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal memilih motif serta corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462