Spesialis Karpet Masjid Rekomended Surabaya

Spesialis Karpet Masjid Rekomended Surabaya

Spesialis Karpet Masjid Rekomended Surabaya - Karpet kini telah menjadi komponen utama yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin sudah sering melihat pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak hanya mampu menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan ketika meningkatnya beragam acara keagamaan kaum muslim dengan skala besar, contohnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus untuk alas ubin, namun tahukah Anda bahwa pada era modern ini makin banyak variasi Spesialis Karpet Masjid Rekomended Surabaya dan bermutu yang memiliki beragam kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa nyaman. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kulit kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang semakin nyaman beribadah dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan berwudu sampai meninggalkan tetesan air yang akan mengakibatkan ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika di dalam masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membikin masjid tampak lebih indah dan rapi. Penentuan corak juga dapat memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya kesan artistik atau mewah. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan semakin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan beragam furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan corak sudah tersedia beragam. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, hingga krem. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya membuat suasana makin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan warna polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Spesialis Karpet Masjid Rekomended Surabaya dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam motif karpet unik yang bisa Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga beragam motif mewah. Anda dapat menentukan motif dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Spesialis Karpet Masjid Rekomended Surabaya

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area sehingga tidak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak cuma itu, Anda juga bisa mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan tebal ini bisa meningkatkan kekhusyukan dalam salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang robek. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Rekomended Surabaya yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu memilih motif serta warna yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462