Pusat Karpet Masjid Turki Malang

Pusat Karpet Masjid Turki Malang

Pusat Karpet Masjid Turki Malang - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah biasa melihat pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak hanya bisa menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Terutama pada bulan puasa saat padatnya bermacam acara keagamaan umat Islam dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bersama sampai salat tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet diutamakan untuk alas lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwasanya di saat ini makin banyak variasi Pusat Karpet Masjid Turki Malang dan berkualitas yang memiliki beragam kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun semakin nyaman salat dan beritikaf meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang akan mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah estetika di dalam masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membuat masjid tampak lebih menawan dan rapi. Penentuan motif pun dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan makin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan area yang sering dilalui orang.

Pilihan corak sudah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, marun, dan krem. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bernuansa agamis. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Pusat Karpet Masjid Turki Malang dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga beragam corak elegan. Anda bisa menentukan corak dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Pusat Karpet Masjid Turki Malang

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti desainnya pun tidak akan ditemukan di masjid lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah robek. Telah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menawarkan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Masjid Turki Malang yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal memilih desain dan warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462