Karpet Musholla Rumah

Karpet Musholla Rumah



Karpet Musholla Rumah - Karpet sekarang sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di musholla. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah sering menemukan pemandangan area musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak cuma bisa menambah estetika, tapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam kegiatan kerohanian umat Islam dalam skala besar, misalnya buka puasa bareng hingga salat tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwa pada saat ini makin banyak variasi Karpet Musholla Rumah dan berkualitas yang mempunyai beragam kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki Anda pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang makin betah beribadah dan beritikaf meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di musholla pasti sebagian besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan titik air yang akan membuat ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika di dalam musholla. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat musholla tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan corak pun dapat menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya kesan artistik atau elegan. Dapat dijamin kalau jemaah akan semakin betah beribadah di area musholla.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan beragam furnitur yang diletakkan di area musholla. Seperti yang Anda pahami bahwa beberapa perabot berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh orang di dalam musholla dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam musholla agar tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak sudah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita lihat di musholla misalnya hijau, merah, dan cokelat. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Karpet Musholla Rumah dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam motif karpet unik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai berbagai motif elegan. Anda dapat memilih motif serta warna yang serasi dengan konsep musholla.

Karpet Musholla Rumah

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Tentunya desainnya pun tidak akan ditemukan di musholla lainnya. Tak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla di lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area musholla. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini dapat meningkatkan kenyamanan saat beribadah. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak gampang rusak. Telah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah merangkum berbagai cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bermutu. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Karpet Musholla Rumah yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan desain dan corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462