Juragan Karpet Masjid Turki Lamongan

Juragan Karpet Masjid Turki Lamongan

Juragan Karpet Masjid Turki Lamongan - Karpet sekarang telah menjadi komponen penting yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin telah biasa menemukan penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak cuma mampu meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam acara kerohanian kaum muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet diutamakan untuk alas lantai, namun mengertikah Anda bahwasanya pada era modern ini makin banyak variasi Juragan Karpet Masjid Turki Lamongan dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek nyaman. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang makin betah beribadah dan berdoa meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin membuat lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan motif juga bisa menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan artistik atau elegan. Dapat dijamin kalau pengunjung akan semakin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan beragam perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur cepat membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh orang di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Pilihan warna telah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga krem. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Juragan Karpet Masjid Turki Lamongan dan bermutu. Sebab kami memiliki bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan motif dan warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Juragan Karpet Masjid Turki Lamongan

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan sehingga tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya pun tidak akan ada duanya di masjid lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah rusak. Telah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Juragan Karpet Masjid Turki Lamongan yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal memilih desain dan warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462