Grosir Karpet Musholla Paling murah Surabaya

Grosir Karpet Musholla Paling murah Surabaya



Grosir Karpet Musholla Paling murah Surabaya - Karpet sekarang telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di musholla. Bila melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu musholla. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah biasa melihat penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak cuma mampu menambah keindahan, tapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa ketika padatnya beragam acara kerohanian kaum muslim dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus sebagai penutup lantai, namun tahukah Anda bahwasanya pada era modern ini makin bertambah variasi Grosir Karpet Musholla Paling murah Surabaya dan bermutu yang mempunyai beragam fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membikin siapa pun makin betah beribadah dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan titik air yang akan mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior musholla. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti dapat membuat musholla terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Bisa dijamin kalau pengunjung akan makin betah berdoa di dalam musholla.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Seperti yang Anda ketahui bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat membusuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di ruangan musholla dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan musholla agar tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang sangat terkenal dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna telah tersedia bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di musholla seperti hijau, marun, hingga cokelat. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana makin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini telah terjadi banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Grosir Karpet Musholla Paling murah Surabaya dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai berbagai corak mewah. Anda dapat memilih corak dan warna yang serasi dengan tema musholla.

Grosir Karpet Musholla Paling murah Surabaya

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tak akan ada duanya di musholla lain. Tidak cuma itu, Anda juga bisa mencantumkan nama musholla di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan musholla. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus dan tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak gampang rusak. Sudah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bermutu. Sebab tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Musholla Paling murah Surabaya yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma tinggal memilih desain serta corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462