Distributor Karpet Musholla Tulungagung

Distributor Karpet Musholla Tulungagung



Distributor Karpet Musholla Tulungagung - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan sudah biasa menemukan pemandangan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak hanya bisa meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat padatnya beragam kegiatan keagamaan kaum Islam dengan skala besar, misalnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus sebagai penutup ubin, akan tetapi mengertikah kalian bahwasanya di saat ini mulai banyak ragam Distributor Karpet Musholla Tulungagung dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun makin betah salat dan berdoa meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan percikan air yang akan membuat ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam musholla. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat musholla terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan corak pun bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dijamin kalau pengunjung akan makin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang ada di area musholla. Sama halnya yang kita pahami bahwa sebagian furnitur rentan terhadap serangan hama bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di musholla sering diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di dalam musholla bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari ruangan musholla agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, keawetan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di musholla dan area yang sering dilalui orang.

Pilihan warna telah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di musholla seperti hijau, marun, hingga cokelat. Variasi corak ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Distributor Karpet Musholla Tulungagung dan bermutu. Sebab kami memiliki beragam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam corak elegan. Anda bisa menentukan motif dan warna yang selaras dengan tema musholla.

Distributor Karpet Musholla Tulungagung

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area agar tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih khas. Pasti desainnya pun tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama musholla pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan musholla. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus serta kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak gampang robek. Sudah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Musholla Tulungagung yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma perlu memilih motif serta warna yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462