Distributor Karpet Masjid Online Kediri

Distributor Karpet Masjid Online Kediri



Distributor Karpet Masjid Online Kediri - Karpet adalah komponen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma dipakai di sebagian ruang pribadi atau sejumlah kecil area. Umumnya, hanya sebagai aksen pemanis untuk suatu area. Tapi lihatlah apa yang berlansung sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya penginapan, tempat makan, Cinema XXI, dan masjid.

Tren inilah yang masih dan mungkin tetap dipakai sampai nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tak cuma menitikberatkan pada fungsi ibadah tetapi juga memperhatikan rancangan, estetika, dan membuat betah pengunjung. Area yang lapang di suatu masjid ternyata bisa menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira kalau kini karpet bisa menjadi elemen paling unik dalam sebuah masjid.

Dulu, kebanyakan masjid cuma akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, misalkan saja pada suatu masjid dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola masjid bisa menyediakan sajadah dan menyediakan ruang penyimpanan sajadah dalam jumlah yang setara. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah keberadaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih kuat karena bisa terjaga selama bertahun-tahun bila dirawat dengan baik. Tak mengherankan kalau sekarang telah menjadi pemandangan lumrah bahwasanya tiap masjid beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri juga bisa menambah estetika dari suatu masjid, menambah rasa nyaman serta kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan dari segi mutu dan ada yang menawarkan beragam alternatif corak yang indah. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Distributor Karpet Masjid Online Kediri, kami akan menguraikan sejumlah tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik khusus dalam segala sesuatu, tidak terkecuali terkait pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah namun tak memedulikan mutu. Sebab karpet adalah elemen masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak orang. Kalau kualitas karpet tidak bagus maka akan lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan biaya ekstra demi membeli baru.

Distributor Karpet Masjid Online Kediri

Hal pertama yang butuh Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga ahli, ketelitian, dan pengerjaan yang tidak sebentar.

Sekalipun buatan mesin relatif lebih terjangkau, namun lebih singkat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya terbatas sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Demi menyiasati itu, para penghasil karpet memiliki alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, demi menjaga supaya karpet tetap tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih simpel kini sudah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali untuk meletakkan underpad maupun karpet.

Terkait pemilihan desain, hal yang butuh diperhatikan adalah tema arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan perpaduan yang elok. Sembarangan ketika memilih desain dan warna dapat berdampak buruk pada kenyamanan secara visual. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi dalam mencari penghasil Distributor Karpet Masjid Online Kediri dengan harga murah serta kualitas nomor satu. Sebab kami menyediakan beragam karpet unik yang dapat Anda lihat dengan gampang lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai bermacam motif yang menarik. Anda dapat dengan gampang memadupadankan tema arsitektur masjid dengan beragam corak yang telah kami sediakan.

Anda juga dapat memesan karpet dengan corak orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan desain sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda juga dapat memuat nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap diminati karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang unik sehingga bisa menambah estetika interior masjid. Tiap model bisa menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal tentu makin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dibersihkan karena cenderung lebih cepat berdebu.

Distributor Karpet Masjid Online Kediri

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun memiliki harga yang lebih terjangkau. Serat tidak gampang rusak, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras sehingga bisa meningkatkan rasa nyaman ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet sampai beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang merepotkan sebab mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan agar dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, atau kopi. Kami bisa menjamin kalau membersihkan karpet itu tidak serumit selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi tetap menjamin kualitas produk terbaik dan berstandar internasional. Karena tidak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak perlu khawatir, tidak perlu ribet. Anda dapat santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah terpasang dengan rapi. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu ragu bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara gratis melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan nuansa masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Distributor Karpet Masjid Online Kediri, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462