Distributor Karpet Masjid Berkualitas Surabaya

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Surabaya

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Surabaya - Karpet saat ini sudah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan telah biasa melihat pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tak cuma bisa meningkatkan keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam acara keagamaan umat Islam dalam skala besar, contohnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet diutamakan untuk penutup ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwa pada saat ini makin bertambah variasi Distributor Karpet Masjid Berkualitas Surabaya dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang makin betah salat dan berdiam diri meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang akan membuat lantai basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah estetika di dalam masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid tampak lebih menawan dan rapi. Penentuan motif pun bisa menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan artistik atau mewah. Dapat dijamin kalau jemaah akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam perabotan yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang benar, keawetan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau area yang sering dilewati orang.

Macam corak telah tersedia beragam. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, hingga krem. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat nuansa makin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos ataupun kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Masjid Berkualitas Surabaya dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam corak mewah. Anda bisa memilih corak serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Surabaya

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area agar tidak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya pun tak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta tebal ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah robek. Telah banyak dikenal kalau karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Masjid Berkualitas Surabaya yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma tinggal memilih desain serta corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462