Toko Karpet Musholla Sidoarjo

Toko Karpet Musholla Sidoarjo



Toko Karpet Musholla Sidoarjo - Karpet merupakan komponen penting dari sebuah desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di beberapa ruang pribadi atau sebagian kecil area. Biasanya, cuma sebagai kesan pemanis untuk suatu area. Tapi lihatlah apa yang terjadi saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya penginapan, tempat makan, Cinema XXI, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih atau mungkin tetap dipakai hingga nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Kini sudah banyak musholla yang tidak cuma menitikberatkan pada fungsi ibadah tetapi juga memedulikan rancangan, keindahan, dan kenyamanan jemaah. Area yang lapang di sebuah musholla bahkan bisa menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira bahwa kini karpet bisa dianggap bagian paling unik dalam suatu musholla.

Dahulu, kebanyakan musholla hanya akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, bayangkan saja untuk suatu musholla dengan daya tampung ratusan hingga ribuan orang. Seperti apa cara pengelola musholla akan menyediakan sajadah ataupun menyediakan ruang penyimpanan sajadah untuk jumlah yang sepadan. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet kini dinilai lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab bisa bertahan selama beberapa tahun bila dirawat dengan benar. Tak heran kalau kini sudah jadi hal lumrah bahwasanya tiap musholla beralaskan karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan estetika dari suatu musholla, menambah kenyamanan serta ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet musholla, tentu memicu produsen karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan secara mutu dan ada yang menyuguhkan beragam pilihan corak yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Toko Karpet Musholla Sidoarjo, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik khusus tentang segala sesuatu, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah tapi tak memperhatikan mutu. Sebab karpet merupakan elemen musholla yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Kalau kualitas karpet tak bagus maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran tambahan untuk membeli baru.


Toko Karpet Musholla Sidoarjo

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade biasanya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga ahli, ketelitian, serta pengerjaan yang tidak sebentar.

Sekalipun olahan mesin relatif lebih terjangkau, tetapi lebih cepat dalam jangka waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para produsen mempunyai pilihan bahan seperti acrylic yang kualitasnya serupa karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, demi menjaga supaya karpet tetap tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih praktis kini telah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk memasang underpad dan karpet.

Terkait penentuan motif, hal yang butuh diperhatikan yaitu tema arsitektur hingga dominasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan perpaduan yang elok. Sembarangan dalam memilih motif ataupun warna bisa berakibat buruk pada kenyamanan secara visual. Serta secara psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang mustahil lagi dalam menemukan penghasil Toko Karpet Musholla Sidoarjo dengan harga murah serta bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan bermacan karpet menarik yang dapat Anda cek dengan gampang melalui website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam motif yang menarik. Anda dapat dengan mudah mengombinasikan nuansa arsitektur musholla dengan bermacam motif yang telah kami siapkan.

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan desain sesuai bayangan Anda. Selain itu, kelebihan desain custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda juga bisa memuat nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap diminati karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai motif yang menarik sehingga dapat menambah keindahan interior musholla. Setiap model dapat disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti semakin empuk, namun juga butuh lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih mudah berdebu.

Toko Karpet Musholla Sidoarjo

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol namun memiliki harga yang lebih murah. Serat tidak mudah rusak, mempunyai tekstur yang halus serta empuk sehingga bisa meningkatkan rasa nyaman saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa bertahan hingga bertahun-tahun.

Karpet kami tak perlu pemeliharaan yang rumit karena tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan untuk dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat menjamin bahwa membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang miring namun tetap menjamin mutu karpet terbaik dan berstandar internasional. Sebab tidak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tidak usah bingung, tak usah ribet. Anda bisa santai dan duduk manis, sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan kalau karpet sudah terpasang dengan rapi. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah bimbang bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara gratis melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia melayani dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan nuansa musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Toko Karpet Musholla Sidoarjo, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462