Toko Karpet Musholla Paling murah Malang

Toko Karpet Musholla Paling murah Malang



Toko Karpet Musholla Paling murah Malang - Karpet merupakan komponen penting dari suatu desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma dipakai di sebagian ruang pribadi atau sebagian kecil area. Biasanya, hanya sebagai aksen pemanis untuk suatu ruangan. Tapi amatilah apa yang terjadi saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah marak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, contohnya penginapan, tempat makan, Cinema XXI, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang atau bisa jadi terus dipakai hingga nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Sekarang sudah banyak musholla yang tidak hanya menitikberatkan pada fungsi ibadah namun juga memedulikan desain, estetika, dan membuat betah jemaah. Tempat yang lapang dari sebuah musholla ternyata dapat menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga bahwa sekarang ini karpet dapat dianggap bagian paling menarik dalam sebuah musholla.

Dulu, kebanyakan musholla hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini mungkin dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, bayangkan saja pada suatu musholla dengan daya tampung ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola musholla bisa menyediakan sajadah ataupun menyediakan tempat penyimpanan sajadah untuk jumlah yang sepadan. Terlebih lagi perawatan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Kemungkinan sebab itulah keberadaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih kuat karena bisa terjaga selama beberapa tahun bila dirawat dengan benar. Tak heran bila kini telah jadi hal biasa bahwa setiap musholla beralaskan karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan keindahan dari suatu musholla, meningkatkan rasa nyaman dan ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren penggunaan karpet musholla, tentu membuat penghasil karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menyuguhkan keunggulan secara kualitas dan ada yang menyuguhkan beragam pilihan corak yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Toko Karpet Musholla Paling murah Malang, kami akan menguraikan sejumlah tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu dalam segala hal, termasuk dalam pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah namun tak memperhatikan kualitas. Sebab karpet adalah elemen musholla yang sering bersentuhan langsung dengan banyak orang. Bila mutu karpet tidak baik maka akan lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan biaya ekstra untuk membeli baru.


Toko Karpet Musholla Paling murah Malang

Hal pertama yang butuh Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, kecermatan, dan pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin relatif lebih murah, namun lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Untuk menyiasati itu, para produsen mempunyai pilihan bahan seperti acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain dari bahan, untuk mempertahankan agar karpet semakin tahan lama, Anda butuh memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih praktis kini telah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk meletakkan underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan pemilihan motif, hal yang butuh diperhatikan adalah tema arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet sehingga bisa menciptakan perpaduan yang elok. Asal-asalan dalam menentukan motif dan warna bisa berakibat tidak baik pada kenyamanan secara visual. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang tidak mungkin lagi dalam menemukan produsen Toko Karpet Musholla Paling murah Malang dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Sebab kami menyediakan bermacan karpet unik yang dapat Anda cek dengan mudah lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam motif yang menarik. Anda dapat dengan mudah mengombinasikan tema arsitektur musholla dengan bermacam corak yang telah kami siapkan.

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan desain sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan supaya tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda pun dapat mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang menarik sehingga dapat menambah keindahan interior musholla. Tiap model bisa menyesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat karena cenderung lebih mudah berdebu.

Toko Karpet Musholla Paling murah Malang

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang lebih terjangkau. Benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus serta tidak keras sehingga bisa menambah kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak perlu perawatan yang merepotkan karena mudah dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan agar dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa memastikan kalau membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau namun selalu menjamin mutu produk terbaik dan berkelas internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tidak perlu bingung, tak perlu repot. Anda bisa santai dan duduk manis, sebab kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan bahwa karpet telah terpasang dengan apik. Kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu ragu menghubungi kami untuk berkonsultasi secara gratis melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia melayani dengan senang hati serta siap membantu Anda menciptakan nuansa musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Toko Karpet Musholla Paling murah Malang, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462