Toko Karpet Musholla Jombang

Toko Karpet Musholla Jombang



Toko Karpet Musholla Jombang - Karpet adalah elemen penting dari suatu desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma dipakai di beberapa ruang pribadi atau sejumlah kecil ruangan. Umumnya, hanya memberi kesan pemanis untuk suatu area. Tapi lihatlah apa yang berlansung sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah marak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya penginapan, restoran, bioskop, hingga musholla.

Tren inilah yang sedang dan mungkin terus diminati sampai nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit musholla yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memedulikan desain, estetika, dan kenyamanan jemaah. Area yang luas dari suatu musholla bahkan dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga bahwa sekarang ini karpet bisa menjadi elemen paling menarik dari suatu musholla.

Dahulu, umumnya musholla cuma akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini tentu bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, misalkan saja pada sebuah musholla dengan daya tampung ratusan sampai ribuan orang. Bagaimana cara pengelola musholla bisa menyediakan sajadah dan menyediakan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang sepadan. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih kuat karena dapat bertahan selama bertahun-tahun bila dirawat dengan benar. Tidak mengherankan bila kini telah jadi hal lumrah bahwa setiap musholla berlapis karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri juga dapat menambah keindahan dari suatu musholla, menambah rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet musholla, tentu memicu penghasil karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan dari segi kualitas serta ada yang menawarkan berbagai alternatif motif yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Toko Karpet Musholla Jombang, kami akan menguraikan beberapa tips dan trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan terus ada trik khusus tentang segala hal, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah tapi tak memedulikan mutu. Sebab karpet adalah elemen musholla yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Bila kualitas karpet tidak bagus maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan anggaran ekstra demi membeli baru.


Toko Karpet Musholla Jombang

Hal pertama yang butuh Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, semua produk handmade biasanya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga mahir, kecermatan, dan pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan olahan mesin cenderung lebih murah, tetapi lebih singkat dalam jangka waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi mengantisipasi itu, para penghasil karpet mempunyai pilihan bahan seperti acrylic yang kualitasnya serupa karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, untuk menjaga supaya karpet semakin tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih simpel sekarang telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali untuk meletakkan underpad dan karpet.

Sehubungan dengan penentuan motif, hal yang perlu diperhatikan yaitu nuansa arsitektur hingga kombinasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan perpaduan yang elok. Asal-asalan ketika memilih desain ataupun warna bisa berakibat buruk pada kenyamanan secara visual. Serta secara psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi untuk menemukan penghasil Toko Karpet Musholla Jombang dengan harga murah dan kualitas nomor satu. Karena kami menyediakan bermacan karpet unik yang dapat Anda lihat dengan mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai beragam motif yang unik. Anda bisa dengan mudah mengombinasikan nuansa arsitektur musholla dengan bermacam motif yang sudah kami sediakan.

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan desain sesuai impian Anda. Selain itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda pun dapat memuat nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai motif yang unik sehingga dapat menambah estetika interior musholla. Tiap model bisa disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan karena cenderung lebih mudah berdebu.

Toko Karpet Musholla Jombang

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih terjangkau. Serat tidak mudah rusak, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk sehingga bisa menambah kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet mampu awet sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tak perlu pemeliharaan yang merepotkan sebab tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan agar dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa menjamin kalau membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau namun selalu menjamin mutu produk terbaik serta berkelas internasional. Sebab tak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak perlu bingung, tak usah repot. Anda dapat santai dan duduk manis, karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah dipasng dengan apik. Kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara gratis via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia membantu dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda menciptakan suasana musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Toko Karpet Musholla Jombang, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462