Toko Karpet Musholla Bangkalan

Toko Karpet Musholla Bangkalan



Toko Karpet Musholla Bangkalan - Karpet merupakan komponen penting dari sebuah desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma dipakai di beberapa ruang pribadi ataupun sejumlah kecil ruangan. Umumnya, hanya memberi aksen tambahan untuk suatu area. Tapi lihatlah apa yang terjadi sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak ruang publik yang beralaskan karpet, contohnya hotel, restoran, Cinema XXI, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang atau bisa jadi terus dipakai sampai nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Kini sudah banyak musholla yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi ibadah namun juga memedulikan rancangan, keindahan, dan kenyamanan pengunjung. Tempat yang luas dari sebuah musholla bahkan dapat menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira kalau sekarang ini karpet bisa dianggap elemen paling unik dalam suatu musholla.

Dulu, umumnya musholla hanya akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Hal ini tentu dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, bayangkan saja untuk sebuah musholla dengan daya tampung ratusan hingga ribuan orang. Seperti apa cara pengelola musholla bisa menyiapkan sajadah dan menyediakan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah penggunaan karpet kini dianggap lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet sebab dapat terjaga selama bertahun-tahun kalau dirawat dengan baik. Tak heran kalau sekarang sudah jadi pemandangan lumrah bahwasanya setiap musholla berlapis karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri pun bisa meningkatkan keindahan dari suatu musholla, menambah kenyamanan serta kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet musholla, tentu memicu produsen karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Sebagian yang menawarkan keunggulan secara mutu dan ada yang menawarkan beragam alternatif motif yang indah. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Toko Karpet Musholla Bangkalan, kami akan menguraikan beberapa tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu tentang segala sesuatu, termasuk terkait pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah tapi tak memperhatikan mutu. Karena karpet adalah properti musholla yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tak baik maka nantinya lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus menyisihkan anggaran ekstra untuk membeli baru.


Toko Karpet Musholla Bangkalan

Hal pertama yang butuh Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang memiliki harga jual yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga mahir, kecermatan, dan waktu yang lama.

Sedangkan buatan mesin cenderung lebih murah, tetapi lebih cepat dari segi waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para penghasil karpet memiliki pilihan bahan misalnya acrylic yang kualitasnya serupa karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, demi mempertahankan agar karpet semakin tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih praktis sekarang sudah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk meletakkan underpad maupun karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang perlu diamati yaitu tema arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara motif bangunan dengan karpet sehingga dapat mewujudkan perpaduan yang elok. Sembarangan ketika menentukan desain ataupun warna dapat berdampak buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Toko Karpet Musholla Bangkalan dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu. Sebab kami menyiapkan beragam karpet menarik yang dapat Anda cek secara mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai bermacam corak yang menarik. Anda dapat dengan gampang memadupadankan tema arsitektur musholla dengan beragam corak yang telah kami sediakan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan motif seperti bayangan Anda. Tidak hanya itu, kelebihan motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan supaya tak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda pun bisa mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang menarik sehingga bisa meningkatkan keindahan interior musholla. Setiap model dapat menyesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat karena relatif lebih mudah berdebu.

Toko Karpet Musholla Bangkalan

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol tapi memiliki harga yang lebih murah. Serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk sehingga bisa meningkatkan kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet bisa bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang merepotkan sebab mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan agar dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami dapat memastikan kalau membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin mutu karpet terbaik serta berstandar internasional. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak usah khawatir, tidak perlu ribet. Anda dapat santai bahkan duduk manis, karena kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan bahwa karpet sudah terpasang dengan rapi. Kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah ragu menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan suasana musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Toko Karpet Musholla Bangkalan, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462