Toko Karpet Masjid Terpercaya Jember

Toko Karpet Masjid Terpercaya Jember

Toko Karpet Masjid Terpercaya Jember - Karpet sekarang sudah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah sering menemukan pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak hanya mampu meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa ketika padatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum muslim dengan jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet diutamakan sebagai penutup ubin, namun tahukah Anda bahwa di saat ini mulai bertambah ragam Toko Karpet Masjid Terpercaya Jember dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin siapa pun makin nyaman beribadah dan berdoa walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan titik air yang akan membuat ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan corak juga bisa menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dijamin kalau pengunjung akan makin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan beragam furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya sebagian furnitur rentan terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal penempelan kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini telah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bertema islami. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Toko Karpet Masjid Terpercaya Jember dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam corak elegan. Anda bisa menentukan motif serta warna yang selaras dengan konsep masjid.

Toko Karpet Masjid Terpercaya Jember

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Pasti desainnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini dapat menambah kekhusyukan dalam beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Telah banyak dikenal kalau karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Masjid Terpercaya Jember yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu memilih desain dan corak yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari beragam daerah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462