Toko Karpet Masjid Berkualitas Lumajang

Toko Karpet Masjid Berkualitas Lumajang

Toko Karpet Masjid Berkualitas Lumajang - Karpet sekarang sudah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tak cuma bisa menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam kegiatan keagamaan umat muslim dengan skala besar, contohnya buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet diutamakan untuk penutup lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwasanya di era modern ini mulai banyak ragam Toko Karpet Masjid Berkualitas Lumajang dan berkualitas yang memiliki banyak kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat seseorang makin betah salat dan beritikaf meski untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan titik air yang akan mengakibatkan lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membuat masjid tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif pun bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Bisa dijamin kalau pengunjung akan semakin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap gangguan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, keawetan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau area yang sering dilewati orang.

Pilihan corak sudah tersedia bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos ataupun kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Toko Karpet Masjid Berkualitas Lumajang dan berkualitas. Karena kami menyediakan beragam desain karpet unik yang bisa Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak elegan. Anda bisa memilih motif serta warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Toko Karpet Masjid Berkualitas Lumajang

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan sehingga tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya desainnya juga tidak akan ada duanya di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Sudah terkenal kalau karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menawarkan karpet berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Masjid Berkualitas Lumajang yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu memilih motif serta warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462