Supplier Karpet Musholla Sumenep

Supplier Karpet Musholla Sumenep



Supplier Karpet Musholla Sumenep - Karpet adalah elemen penting dalam suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya digunakan di sebagian ruang personal atau sebagian kecil ruangan. Umumnya, cuma sebagai aksen tambahan untuk suatu area. Tetapi amatilah apa yang terjadi saat ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah marak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, contohnya hotel, restoran, Cinema XXI, dan musholla.

Tren inilah yang masih dan mungkin terus diminati sampai nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Sekarang sudah banyak musholla yang tidak cuma menitikberatkan pada fungsi ibadah namun juga memperhatikan rancangan, estetika, dan membuat betah jemaah. Area yang luas dari sebuah musholla bahkan bisa membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira bahwa sekarang ini karpet bisa menjadi bagian paling menarik dari sebuah musholla.

Dahulu, umumnya musholla hanya akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Hal ini mungkin bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, misalkan saja untuk suatu musholla dengan kapasitas ratusan hingga beribu orang. Seperti apa cara pengelola musholla akan menyediakan sajadah dan menyiapkan tempat penyimpanan sajadah untuk jumlah yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah keberadaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih kuat sebab dapat bertahan selama bertahun-tahun bila dirawat dengan benar. Tidak heran bila sekarang sudah jadi pemandangan biasa bahwasanya setiap musholla berlapis karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan keindahan dari suatu musholla, menambah kenyamanan serta ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet musholla, tentu membuat produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menawarkan keunggulan secara kualitas dan ada yang menyuguhkan beragam pilihan motif yang elok. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Supplier Karpet Musholla Sumenep, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik khusus tentang segala sesuatu, tidak terkecuali terkait pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah tapi tidak memedulikan mutu. Sebab karpet adalah elemen musholla yang sering bersentuhan langsung dengan banyak orang. Bila kualitas karpet tidak baik maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membeli baru.


Supplier Karpet Musholla Sumenep

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, semua produk handmade biasanya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga mahir, ketelitian, serta pengerjaan yang tidak sebentar.

Sekalipun olahan mesin cenderung lebih murah, namun lebih singkat dalam jangka waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi menyiasati itu, para produsen memiliki pilihan bahan seperti acrylic yang mutunya serupa karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, untuk menjaga supaya karpet tetap tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih praktis kini telah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali demi meletakkan underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan pemilihan desain, hal yang perlu diperhatikan adalah nuansa arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet supaya dapat menciptakan perpaduan yang elok. Asal-asalan ketika menentukan desain ataupun warna dapat berakibat tidak baik pada kenyamanan dari segi tampilan. Serta dari segi psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan hal yang tidak mungkin lagi dalam mencari produsen Supplier Karpet Musholla Sumenep dengan harga murah serta bermutu nomor satu. Sebab kami menyediakan bermacan karpet menarik yang bisa Anda cek dengan mudah melalui website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga bermacam corak yang menarik. Anda bisa dengan mudah memadupadankan nuansa arsitektur musholla dengan beragam corak yang sudah kami siapkan.

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan desain seperti bayangan Anda. Tidak hanya itu, kelebihan motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda juga bisa memuat nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu disukai sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang unik sehingga dapat menambah keindahan interior musholla. Tiap model bisa menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal tentu makin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih mudah berdebu.

Supplier Karpet Musholla Sumenep

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih murah. Serat tak gampang rusak, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras sehingga dapat menambah rasa nyaman saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak perlu pemeliharaan yang merepotkan karena tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan untuk dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa memastikan bahwa membersihkan karpet itu tidak semerepotkan seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang miring namun selalu menjamin mutu produk terbaik serta berstandar internasional. Karena tak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai musholla? Tidak usah khawatir, tidak perlu ribet. Anda bisa santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan bahwa karpet sudah terpasang dengan rapi. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu ragu menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara gratis melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan senang hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan suasana musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Supplier Karpet Musholla Sumenep, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462