Supplier Karpet Musholla Sidoarjo

Supplier Karpet Musholla Sidoarjo



Supplier Karpet Musholla Sidoarjo - Karpet merupakan komponen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di sebagian ruang pribadi atau sejumlah kecil area. Biasanya, hanya sebagai kesan pemanis untuk suatu area. Tapi lihatlah apa yang berlansung sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, contohnya hotel, restoran, Cinema XXI, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih atau mungkin tetap dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Sekarang sudah banyak musholla yang tidak hanya berfokus pada fungsi ibadah namun juga memperhatikan desain, keindahan, dan membuat betah jemaah. Area yang lapang dari suatu musholla bahkan bisa menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga bahwa kini karpet dapat dianggap elemen paling menarik dari sebuah musholla.

Dulu, kebanyakan musholla cuma akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Hal ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, misalkan saja untuk suatu musholla dengan daya tampung ratusan sampai beribu orang. Bagaimana cara pengelola musholla bisa menyiapkan sajadah dan menyediakan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang sepadan. Belum lagi perawatan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah penggunaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab bisa terjaga selama beberapa tahun bila dipelihara dengan baik. Tidak heran bila kini sudah menjadi pemandangan lumrah bahwasanya tiap musholla berlapis karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri juga dapat menambah keindahan dari sebuah musholla, menambah kenyamanan dan ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet musholla, tentu membuat penghasil karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Ada yang menawarkan kelebihan secara kualitas serta ada yang menyuguhkan beragam pilihan corak yang elok. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Supplier Karpet Musholla Sidoarjo, kami akan menguraikan beberapa tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik khusus dalam segala hal, tidak terkecuali dalam pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah namun tidak memperhatikan mutu. Sebab karpet merupakan elemen musholla yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak orang. Kalau kualitas karpet tak baik maka nantinya lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya tambahan demi membeli baru.


Supplier Karpet Musholla Sidoarjo

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade umumnya memang memiliki harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, kecermatan, serta waktu yang lama.

Sekalipun buatan mesin relatif lebih terjangkau, tetapi lebih singkat dalam jangka waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para penghasil karpet memiliki pilihan bahan misalnya acrylic yang mutunya serupa karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, untuk mempertahankan agar karpet semakin tahan lama, Anda butuh memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih praktis sekarang sudah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali untuk memasang underpad dan karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang perlu diamati adalah nuansa arsitektur hingga kombinasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet supaya dapat mewujudkan kombinasi yang elok. Sembarangan ketika menentukan motif dan warna bisa berakibat buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukan sesuatu yang tidak mungkin lagi dalam menemukan produsen Supplier Karpet Musholla Sidoarjo dengan harga murah dan kualitas nomor satu. Sebab kami menyediakan bermacan karpet menarik yang dapat Anda lihat secara mudah lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai beragam corak yang menarik. Anda dapat dengan mudah mengombinasikan tema arsitektur musholla dengan bermacam motif yang telah kami siapkan.

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan motif seperti bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda pun bisa memuat nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang unik sehingga bisa menambah keindahan interior musholla. Tiap model bisa disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal tentu semakin empuk, namun juga perlu lebih sering dibersihkan sebab cenderung lebih mudah berdebu.

Supplier Karpet Musholla Sidoarjo

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih terjangkau. Serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut serta tidak keras sehingga bisa menambah rasa nyaman saat beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang merepotkan karena mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan untuk dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami dapat menjamin kalau membersihkan karpet itu tidak semerepotkan seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang miring tetapi tetap menjamin kualitas produk terbaik serta berstandar internasional. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak perlu bingung, tidak usah repot. Anda dapat santai dan duduk manis, karena kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan rapi. Kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati dan siap membantu Anda menciptakan suasana musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Supplier Karpet Musholla Sidoarjo, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462