Supplier Karpet Masjid Online Ngawi

Supplier Karpet Masjid Online Ngawi

Supplier Karpet Masjid Online Ngawi - Karpet sekarang sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah biasa menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak hanya mampu menambah keindahan, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Apalagi pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat muslim dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet berfokus sebagai penutup lantai, namun tahukah Anda bahwasanya di saat ini mulai bertambah ragam Supplier Karpet Masjid Online Ngawi dan berkualitas yang memiliki beragam manfaat. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang semakin nyaman salat dan berdoa walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan percikan air yang mungkin membuat lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu dapat membuat masjid tampak lebih menawan dan bersih. Pemilihan corak juga bisa menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Bisa dijamin kalau jemaah akan semakin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang kita ketahui bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet pun bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna sudah tersedia bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan corak sebaiknya kontras dengan area sekitar agar membuat suasana makin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos ataupun kombinasi dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Supplier Karpet Masjid Online Ngawi dan bermutu. Karena kami memiliki beragam motif karpet unik yang bisa Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam corak mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang selaras dengan tema masjid.

Supplier Karpet Masjid Online Ngawi

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih khas. Pasti motifnya juga tidak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak cuma itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah robek. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan beberapa tips yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Masjid Online Ngawi yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma tinggal memilih motif dan corak yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462