Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Trenggalek

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Trenggalek

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Trenggalek - Karpet saat ini sudah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tak hanya bisa meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam kegiatan kerohanian kaum muslim dalam jumlah besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet berfokus untuk alas ubin, namun tahukah kalian bahwasanya pada saat ini makin banyak variasi Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Trenggalek dan berkualitas yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tidak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun semakin betah beribadah dan berdoa walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan titik air yang akan mengakibatkan lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif pun bisa menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwa beberapa perabot rentan terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Macam warna telah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Trenggalek dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam corak elegan. Anda bisa memilih corak serta warna yang selaras dengan konsep masjid.

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Trenggalek

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar area sehingga tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya pun tak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Sudah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Trenggalek yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu memilih desain serta warna yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap menerima pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462