Pusat Karpet Musholla

Pusat Karpet Musholla



Pusat Karpet Musholla - Karpet adalah komponen penting dari suatu desain tata ruangan. Dahulu, karpet hanya dipakai di beberapa ruang pribadi ataupun sebagian kecil ruangan. Umumnya, hanya sebagai aksen pemanis untuk suatu ruangan. Tapi lihatlah apa yang berlansung saat ini, kita perhatikan saja bagaimana telah banyak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, contohnya penginapan, restoran, Cinema XXI, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang atau bisa jadi tetap diminati hingga nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Kini sudah tidak sedikit musholla yang tidak hanya berfokus pada fungsi peribadatan tetapi juga memperhatikan desain, estetika, dan kenyamanan jemaah. Tempat yang lapang dari suatu musholla bahkan dapat membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet dapat dianggap bagian paling unik dari suatu musholla.

Dulu, umumnya musholla hanya akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Hal ini tentu bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, bayangkan saja pada sebuah musholla dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola musholla bisa menyediakan sajadah dan menyediakan ruang penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang sepadan. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet kini dianggap lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet sebab dapat terjaga selama beberapa tahun kalau dipelihara dengan benar. Tidak heran kalau kini sudah jadi hal lumrah bahwa setiap musholla berlapis karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan keindahan dari suatu musholla, menambah kenyamanan dan kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet musholla, tentu memicu produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menyuguhkan kelebihan secara mutu dan ada yang menawarkan berbagai alternatif motif yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Pusat Karpet Musholla, kami akan menguraikan sejumlah tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik khusus tentang segala sesuatu, tidak terkecuali terkait pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah tapi tak memperhatikan kualitas. Karena karpet merupakan properti musholla yang sering bersinggungan langsung dengan banyak orang. Bila kualitas karpet tidak baik maka akan lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan anggaran ekstra demi membeli baru.


Pusat Karpet Musholla

Pertama-tama yang butuh Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, semua produk handmade umumnya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga ahli, ketelitian, dan waktu yang lama.

Sedangkan buatan mesin relatif lebih murah, namun lebih singkat dari segi waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Demi mengantisipasi itu, para penghasil karpet mempunyai alternatif bahan misalnya acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, untuk menjaga supaya karpet semakin tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih praktis sekarang telah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali demi meletakkan underpad dan karpet.

Sehubungan dengan penentuan desain, hal yang butuh diperhatikan adalah nuansa arsitektur ataupun dominasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyeseuaikan antara motif bangunan dengan karpet sehingga bisa mewujudkan perpaduan yang elok. Asal-asalan dalam memilih desain dan warna dapat berakibat tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan sesuatu yang mustahil lagi untuk mencari produsen Pusat Karpet Musholla dengan harga terjangkau dan bermutu nomor satu. Karena kami menyediakan bermacan karpet unik yang dapat Anda lihat secara mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai bermacam motif yang unik. Anda dapat dengan gampang mengombinasikan tema arsitektur musholla dengan beragam corak yang telah kami sediakan.

Anda juga dapat memesan karpet dengan corak orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif seperti bayangan Anda. Selain itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda pun bisa mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu diminati karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang unik sehingga dapat meningkatkan estetika interior musholla. Tiap model dapat menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti semakin empuk, namun juga butuh lebih sering dibersihkan karena cenderung lebih mudah berdebu.

Pusat Karpet Musholla

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun memiliki harga yang lebih murah. Serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus serta tidak keras sehingga dapat menambah rasa nyaman saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet mampu bertahan sampai beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan untuk dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami dapat menjamin bahwa membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau namun tetap menjamin kualitas produk terbaik dan berkelas internasional. Sebab tak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak perlu bingung, tidak usah ribet. Anda bisa santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan kalau karpet telah dipasng dengan rapi. Kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah bimbang menghubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan senang hati serta siap membantu Anda mewujudkan suasana musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Pusat Karpet Musholla, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462