Pusat Karpet Musholla Surabaya

Pusat Karpet Musholla Surabaya



Pusat Karpet Musholla Surabaya - Karpet merupakan elemen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya digunakan di beberapa ruang pribadi atau sebagian kecil area. Umumnya, hanya memberi kesan tambahan untuk suatu area. Tapi lihatlah apa yang berlansung sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah marak tempat umum yang beralaskan karpet, misalnya hotel, restoran, Cinema XXI, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang dan mungkin tetap diminati hingga nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Sekarang sudah banyak musholla yang tidak cuma menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memedulikan desain, keindahan, dan kenyamanan jemaah. Tempat yang lapang dari suatu musholla ternyata dapat membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet bisa dianggap elemen paling unik dari suatu musholla.

Dahulu, umumnya musholla cuma akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Kondisi ini tentu bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, misalkan saja untuk suatu musholla dengan kapasitas ratusan sampai beribu orang. Seperti apa cara pengelola musholla bisa menyiapkan sajadah ataupun menyiapkan ruang penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang setara. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah penggunaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih kuat sebab dapat terjaga selama beberapa tahun kalau dipelihara dengan benar. Tak heran kalau sekarang telah jadi pemandangan lumrah bahwasanya setiap musholla berlapis karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri juga bisa menambah estetika dari sebuah musholla, menambah rasa nyaman serta ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet musholla, tentu membuat produsen karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Ada yang menyuguhkan kelebihan secara mutu serta ada yang menyuguhkan berbagai pilihan corak yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Pusat Karpet Musholla Surabaya, kami akan menguraikan sejumlah tips ataupun trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik jitu dalam segala hal, termasuk dalam pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah namun tidak memedulikan kualitas. Karena karpet merupakan properti musholla yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tidak bagus maka akan lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membeli baru.


Pusat Karpet Musholla Surabaya

Pertama-tama yang perlu Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, segala produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga mahir, kecermatan, dan waktu yang tidak sebentar.

Sedangkan olahan mesin relatif lebih terjangkau, namun lebih singkat dari segi waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Demi mengantisipasi itu, para produsen mempunyai pilihan bahan misalnya acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain dari bahan, untuk menjaga supaya karpet tetap tahan lama, Anda butuh memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih simpel sekarang telah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali demi meletakkan underpad dan karpet.

Sehubungan dengan penentuan motif, hal yang perlu diperhatikan yaitu nuansa arsitektur hingga kombinasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan perpaduan yang indah. Sembarangan ketika menentukan desain ataupun warna dapat berakibat buruk pada kenyamanan secara tampilan. Serta dari segi psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan sesuatu yang tidak mungkin lagi dalam mencari penghasil Pusat Karpet Musholla Surabaya dengan harga murah serta kualitas nomor satu. Sebab kami menyediakan beragam karpet menarik yang bisa Anda cek dengan mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga bermacam corak yang unik. Anda bisa dengan gampang mengombinasikan tema arsitektur musholla dengan beragam corak yang telah kami sediakan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda pun bisa mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu diminati sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang unik sehingga dapat menambah estetika interior musholla. Tiap model bisa disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal tentu makin empuk, namun juga perlu lebih sering dibersihkan sebab cenderung lebih cepat berdebu.

Pusat Karpet Musholla Surabaya

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih murah. Serat tidak gampang rusak, mempunyai tekstur yang halus serta tidak keras sehingga dapat meningkatkan kenyamanan ketika beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa bertahan sampai beberapa tahun.

Karpet kami tak perlu perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan untuk dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa menjamin bahwa membersihkan karpet itu tak serumit selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang miring tetapi tetap menjamin mutu produk terbaik dan berstandar internasional. Karena tidak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tidak usah khawatir, tidak perlu repot. Anda bisa santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah dipasng dengan rapi. Kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu ragu menghubungi kami untuk berkonsultasi secara gratis melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati dan siap memudahkan Anda menciptakan suasana musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Pusat Karpet Musholla Surabaya, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462