Pusat Karpet Musholla Sidoarjo

Pusat Karpet Musholla Sidoarjo



Pusat Karpet Musholla Sidoarjo - Karpet adalah komponen penting dari suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma dipakai di sebagian ruang pribadi atau sebagian kecil area. Biasanya, cuma memberi kesan pemanis untuk suatu ruangan. Tetapi lihatlah apa yang terjadi sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak ruang publik yang beralaskan karpet, misalnya penginapan, restoran, Cinema XXI, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang dan bisa jadi tetap dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit musholla yang tak cuma berfokus pada fungsi ibadah namun juga memedulikan rancangan, keindahan, dan membuat betah pengunjung. Area yang lapang di suatu musholla bahkan bisa membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga bahwa sekarang ini karpet bisa dianggap bagian paling unik dari suatu musholla.

Dulu, umumnya musholla hanya akan menyediakan sajadah yang terbatas. Hal ini tentu bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, misalkan saja pada suatu musholla dengan kapasitas ratusan sampai ribuan orang. Bagaimana cara pengelola musholla bisa menyediakan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan sebab itulah penggunaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih awet karena bisa terjaga selama beberapa tahun bila dirawat dengan benar. Tak mengherankan bila kini telah jadi hal biasa bahwa tiap musholla beralaskan karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri juga bisa menambah estetika dari sebuah musholla, menambah rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren penggunaan karpet musholla, tentu memicu penghasil karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Ada yang menawarkan keunggulan dari segi kualitas serta ada yang menawarkan beragam alternatif corak yang elok. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Pusat Karpet Musholla Sidoarjo, kami akan memberikan beberapa tips ataupun trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan terus ada trik khusus tentang segala hal, tidak terkecuali terkait pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah namun tak memperhatikan kualitas. Karena karpet merupakan elemen musholla yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Kalau mutu karpet tidak bagus maka nantinya lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran tambahan demi membeli baru.


Pusat Karpet Musholla Sidoarjo

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, segala produk handmade biasanya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, ketelitian, serta waktu yang lama.

Sekalipun olahan mesin relatif lebih murah, tetapi lebih singkat dalam jangka waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para penghasil karpet mempunyai alternatif bahan seperti acrylic yang kualitasnya serupa karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, untuk mempertahankan supaya karpet semakin tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih simpel sekarang telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk meletakkan underpad maupun karpet.

Terkait penentuan motif, hal yang perlu diperhatikan yaitu tema arsitektur hingga kombinasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara motif bangunan dengan karpet supaya dapat mewujudkan kombinasi yang elok. Sembarangan dalam memilih motif dan warna dapat berakibat buruk pada kenyamanan secara visual. Serta secara psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah hal yang mustahil lagi dalam menemukan produsen Pusat Karpet Musholla Sidoarjo dengan harga terjangkau dan bermutu nomor satu. Karena kami menyediakan beragam karpet unik yang bisa Anda lihat dengan mudah melalui website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam corak yang menarik. Anda dapat dengan gampang mengombinasikan nuansa arsitektur musholla dengan beragam motif yang telah kami sediakan.

Anda pun bisa memesan karpet dengan motif asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, kelebihan motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan lebar ruangan sehingga tak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga bisa memuat nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap diminati sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang menarik sehingga dapat menambah estetika interior musholla. Setiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti makin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dirawat karena cenderung lebih cepat berdebu.

Pusat Karpet Musholla Sidoarjo

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut serta empuk sehingga bisa meningkatkan kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet mampu awet sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang merepotkan karena tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan agar dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, atau kopi. Kami bisa menjamin bahwa membersihkan karpet itu tidak serumit selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi tetap menjamin kualitas karpet terbaik dan berkelas internasional. Karena tidak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai musholla? Tidak usah khawatir, tak perlu ribet. Anda dapat santai dan duduk manis, sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan bahwa karpet sudah terpasang dengan apik. Kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara gratis via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda menciptakan nuansa musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Pusat Karpet Musholla Sidoarjo, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462