Pusat Karpet Musholla Lamongan

Pusat Karpet Musholla Lamongan



Pusat Karpet Musholla Lamongan - Karpet merupakan komponen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya dipakai di sebagian ruang personal atau sebagian kecil ruangan. Biasanya, hanya memberi aksen tambahan untuk suatu ruangan. Tapi lihatlah apa yang terjadi sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya hotel, tempat makan, bioskop, dan musholla.

Tren inilah yang masih atau bisa jadi tetap diminati sampai nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Sekarang sudah banyak musholla yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi ibadah namun juga memperhatikan desain, estetika, dan membuat betah pengunjung. Tempat yang luas di suatu musholla ternyata bisa membuat karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet dapat menjadi elemen paling unik dalam suatu musholla.

Dulu, umumnya musholla hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini tentu bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, misalkan saja untuk suatu musholla dengan daya tampung ratusan sampai beribu orang. Bagaimana cara pengelola musholla akan menyiapkan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang setara. Terlebih lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah penggunaan karpet kini dianggap lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab dapat terjaga selama beberapa tahun bila dirawat dengan baik. Tak mengherankan bila sekarang telah jadi hal lumrah bahwa setiap musholla beralaskan karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri pun bisa menambah estetika dari sebuah musholla, meningkatkan kenyamanan serta ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet musholla, tentu membuat produsen karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Sebagian yang menawarkan kelebihan dari segi mutu serta ada yang menawarkan berbagai alternatif motif yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Pusat Karpet Musholla Lamongan, kami akan memberikan sejumlah tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan terus ada trik jitu dalam segala hal, termasuk dalam pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah tapi tidak memedulikan mutu. Sebab karpet adalah properti musholla yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Kalau mutu karpet tak bagus maka nantinya lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran ekstra untuk membeli baru.


Pusat Karpet Musholla Lamongan

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga ahli, kecermatan, serta waktu yang lama.

Sedangkan buatan mesin relatif lebih terjangkau, tetapi lebih singkat dari segi waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi menyiasati itu, para produsen memiliki pilihan bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dari bahan, untuk mempertahankan agar karpet tetap tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih praktis kini sudah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali demi memasang underpad maupun karpet.

Terkait pemilihan desain, hal yang perlu diperhatikan adalah nuansa arsitektur hingga dominasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyeseuaikan antara motif bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan kombinasi yang indah. Asal-asalan ketika menentukan motif ataupun warna bisa berakibat buruk pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan sesuatu yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Pusat Karpet Musholla Lamongan dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Karena kami menyediakan bermacan karpet menarik yang dapat Anda cek dengan mudah melalui website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif yang menarik. Anda dapat dengan mudah memadupadankan nuansa arsitektur musholla dengan bermacam motif yang sudah kami sediakan.

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif seperti bayangan Anda. Selain itu, kelebihan motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan lebar ruangan supaya tidak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda juga dapat mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap diminati karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang menarik sehingga dapat menambah keindahan interior musholla. Setiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal tentu makin empuk, namun juga perlu lebih sering dirawat sebab cenderung lebih cepat berdebu.

Pusat Karpet Musholla Lamongan

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun memiliki harga yang lebih terjangkau. Benang tidak mudah rusak, mempunyai tekstur yang halus dan empuk sehingga dapat menambah rasa nyaman saat salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga beberapa tahun.

Karpet kami tidak perlu perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan untuk dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat memastikan kalau membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan bermacam karpet dengan harga yang miring tetapi selalu menjamin kualitas produk terbaik serta berkelas internasional. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak perlu khawatir, tak perlu ribet. Anda bisa santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan kalau karpet telah dipasng dengan apik. Kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah ragu bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara gratis melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati dan siap memudahkan Anda mewujudkan suasana musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Pusat Karpet Musholla Lamongan, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462