Pusat Karpet Musholla Bangkalan

Pusat Karpet Musholla Bangkalan



Pusat Karpet Musholla Bangkalan - Karpet merupakan komponen penting dalam suatu desain tata ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di beberapa ruang pribadi atau sejumlah kecil ruangan. Biasanya, cuma memberi aksen pemanis untuk suatu area. Tapi amatilah apa yang berlansung saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, contohnya penginapan, tempat makan, bioskop, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih atau mungkin tetap dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Kini sudah banyak musholla yang tak cuma menitikberatkan pada fungsi ibadah namun juga memperhatikan desain, estetika, dan membuat betah pengunjung. Tempat yang luas dari suatu musholla ternyata dapat menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet bisa dianggap bagian paling unik dari sebuah musholla.

Dulu, umumnya musholla hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, misalkan saja pada suatu musholla dengan daya tampung ratusan hingga ribuan orang. Seperti apa cara pengelola musholla akan menyediakan sajadah dan menyiapkan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang sepadan. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah keberadaan karpet kini dianggap lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih awet karena dapat terjaga selama bertahun-tahun kalau dipelihara dengan benar. Tak mengherankan kalau sekarang sudah jadi pemandangan lumrah bahwa setiap musholla beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri pun dapat menambah estetika dari sebuah musholla, meningkatkan kenyamanan serta ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet musholla, tentu membuat penghasil karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Sebagian yang menawarkan keunggulan dari segi mutu serta ada yang menawarkan beragam pilihan motif yang elok. Oleh karena itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Pusat Karpet Musholla Bangkalan, kami akan memberikan sejumlah tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan terus ada trik khusus tentang segala sesuatu, tidak terkecuali dalam pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah namun tidak memedulikan kualitas. Karena karpet merupakan elemen musholla yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tidak baik maka akan lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya ekstra demi membeli baru.


Pusat Karpet Musholla Bangkalan

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, semua produk handmade biasanya memang memiliki harga jual yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga mahir, kecermatan, serta pengerjaan yang lama.

Sekalipun buatan mesin relatif lebih murah, namun lebih cepat dari segi waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya terbatas sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Demi mengantisipasi itu, para produsen mempunyai alternatif bahan seperti acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, untuk menjaga supaya karpet tetap tahan lama, Anda perlu memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih praktis sekarang sudah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk meletakkan underpad dan karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang perlu diamati yaitu nuansa arsitektur hingga dominasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet sehingga dapat menciptakan kombinasi yang elok. Asal-asalan dalam memilih motif ataupun warna bisa berakibat tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukan hal yang mustahil lagi dalam menemukan penghasil Pusat Karpet Musholla Bangkalan dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu. Sebab kami menyiapkan beragam karpet menarik yang dapat Anda lihat secara mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam corak yang menarik. Anda bisa dengan mudah mengombinasikan tema arsitektur musholla dengan beragam corak yang telah kami sediakan.

Anda juga dapat membeli karpet dengan corak orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan desain sesuai impian Anda. Selain itu, kelebihan motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tidak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda pun dapat mencantumkan nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap disukai sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang menarik sehingga bisa meningkatkan keindahan interior musholla. Setiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal tentu makin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat sebab relatif lebih cepat berdebu.

Pusat Karpet Musholla Bangkalan

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun memiliki harga yang lebih terjangkau. Serat tak mudah rusak, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras sehingga dapat menambah rasa nyaman ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet mampu bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang merepotkan karena tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan agar dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa memastikan bahwa membersihkan karpet itu tak serumit selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin mutu produk terbaik serta berstandar internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak perlu bingung, tak usah repot. Anda dapat santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan kalau karpet sudah dipasng dengan apik. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu bimbang bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati dan siap memudahkan Anda menciptakan nuansa musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Pusat Karpet Musholla Bangkalan, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462