Produsen Karpet Musholla Murah Surabaya

Produsen Karpet Musholla Murah Surabaya



Produsen Karpet Musholla Murah Surabaya - Karpet adalah komponen penting dalam suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma digunakan di beberapa ruang pribadi ataupun sebagian kecil area. Biasanya, cuma memberi kesan pemanis untuk suatu ruangan. Tetapi amatilah apa yang berlansung saat ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, misalnya hotel, restoran, Cinema XXI, hingga musholla.

Tren inilah yang masih atau mungkin terus diminati sampai nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Sekarang sudah banyak musholla yang tak cuma menitikberatkan pada fungsi ibadah tetapi juga memperhatikan desain, estetika, dan membuat betah jemaah. Area yang luas di sebuah musholla bahkan dapat menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira kalau kini karpet bisa dianggap elemen paling unik dari suatu musholla.

Dulu, umumnya musholla cuma akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Hal ini tentu dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, misalkan saja pada sebuah musholla dengan kapasitas ratusan sampai beribu orang. Bagaimana cara pengelola musholla bisa menyediakan sajadah dan menyediakan tempat penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab bisa terjaga selama beberapa tahun bila dirawat dengan benar. Tak mengherankan kalau kini sudah menjadi hal lumrah bahwa setiap musholla berlapis karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri juga dapat menambah keindahan dari suatu musholla, menambah kenyamanan dan kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet musholla, tentu membuat produsen karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Sebagian yang menawarkan keunggulan dari segi mutu serta ada yang menyuguhkan beragam alternatif motif yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Produsen Karpet Musholla Murah Surabaya, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik khusus dalam segala sesuatu, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah tapi tak memedulikan kualitas. Karena karpet merupakan properti musholla yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Kalau kualitas karpet tidak bagus maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan anggaran tambahan demi membeli baru.


Produsen Karpet Musholla Murah Surabaya

Pertama-tama yang butuh Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, semua produk handmade biasanya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Karena memerlukan tenaga ahli, ketelitian, dan waktu yang tidak sebentar.

Sekalipun olahan mesin cenderung lebih murah, tetapi lebih singkat dari segi waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Demi menyiasati itu, para penghasil karpet memiliki alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya serupa karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, untuk mempertahankan supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih simpel sekarang sudah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali demi memasang underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan penentuan desain, hal yang butuh diamati adalah tema arsitektur hingga kombinasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet supaya dapat menciptakan kombinasi yang elok. Sembarangan dalam menentukan motif dan warna dapat berdampak buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan sesuatu yang mustahil lagi dalam menemukan produsen Produsen Karpet Musholla Murah Surabaya dengan harga murah serta bermutu nomor satu. Sebab kami menyiapkan beragam karpet menarik yang bisa Anda cek secara gampang melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga beragam corak yang menarik. Anda bisa dengan gampang mengombinasikan tema arsitektur musholla dengan beragam motif yang sudah kami sediakan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan lebar ruangan sehingga tak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda pun dapat memuat nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang menarik sehingga dapat menambah estetika interior musholla. Tiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat karena relatif lebih mudah berdebu.

Produsen Karpet Musholla Murah Surabaya

Kami menyediakan karpet dari benang acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol tapi memiliki harga yang lebih murah. Benang tidak mudah rusak, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk sehingga bisa menambah kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet bisa awet sampai beberapa tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan untuk dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat memastikan bahwa membersihkan karpet itu tak semerepotkan seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang miring namun tetap menjamin kualitas produk terbaik serta berkelas internasional. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak usah bingung, tak usah ribet. Anda bisa santai bahkan duduk manis, karena kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan kalau karpet sudah terpasang dengan apik. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu ragu bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara gratis melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia membantu dengan senang hati dan siap membantu Anda menciptakan suasana musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Produsen Karpet Musholla Murah Surabaya, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462