Produsen Karpet Musholla Lokal Surabaya

Produsen Karpet Musholla Lokal Surabaya



Produsen Karpet Musholla Lokal Surabaya - Karpet adalah komponen penting dalam suatu desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di beberapa ruang personal ataupun sebagian kecil ruangan. Umumnya, hanya sebagai aksen tambahan untuk suatu area. Tetapi lihatlah apa yang terjadi sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya penginapan, tempat makan, bioskop, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang atau bisa jadi terus diminati sampai nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Kini sudah banyak musholla yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi ibadah tetapi juga memedulikan desain, estetika, dan membuat betah jemaah. Area yang luas di suatu musholla ternyata bisa membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau kini karpet dapat menjadi elemen paling menarik dalam suatu musholla.

Dulu, umumnya musholla cuma akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini tentu bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, misalkan saja untuk sebuah musholla dengan kapasitas ratusan hingga beribu orang. Bagaimana cara pengelola musholla akan menyiapkan sajadah dan menyiapkan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab dapat terjaga selama bertahun-tahun bila dipelihara dengan baik. Tak mengherankan bila sekarang sudah menjadi pemandangan biasa bahwa tiap musholla beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan keindahan dari suatu musholla, menambah kenyamanan dan kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet musholla, tentu membuat penghasil karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menawarkan kelebihan dari segi kualitas serta ada yang menyuguhkan beragam pilihan corak yang elok. Oleh sebab itu, demi membantu Anda menemukan produsen Produsen Karpet Musholla Lokal Surabaya, kami akan memberikan beberapa tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik khusus dalam segala hal, termasuk dalam pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah tapi tak memedulikan mutu. Sebab karpet adalah properti musholla yang sering bersinggungan langsung dengan banyak orang. Kalau mutu karpet tidak baik maka akan lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus menyisihkan anggaran ekstra untuk membeli baru.


Produsen Karpet Musholla Lokal Surabaya

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, segala produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga ahli, ketelitian, serta pengerjaan yang tidak sebentar.

Sekalipun olahan mesin relatif lebih terjangkau, tetapi lebih cepat dari segi waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi menyiasati itu, para produsen memiliki alternatif bahan seperti acrylic yang mutunya serupa karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain dari bahan, demi mempertahankan agar karpet tetap tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih praktis sekarang sudah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali demi meletakkan underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan penentuan motif, hal yang perlu diamati adalah nuansa arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet sehingga bisa mewujudkan kombinasi yang elok. Sembarangan ketika menentukan motif dan warna dapat berdampak tidak baik pada kenyamanan secara visual. Serta dari segi psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan sesuatu yang mustahil lagi dalam menemukan produsen Produsen Karpet Musholla Lokal Surabaya dengan harga terjangkau dan bermutu nomor satu. Sebab kami menyiapkan beragam karpet unik yang bisa Anda lihat secara mudah melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga bermacam motif yang unik. Anda bisa dengan gampang memadupadankan tema arsitektur musholla dengan beragam corak yang sudah kami sediakan.

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan motif seperti impian Anda. Tidak hanya itu, keunggulan motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan lebar ruangan sehingga tak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda juga bisa mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang menarik sehingga bisa menambah keindahan interior musholla. Tiap model dapat menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal tentu makin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dirawat sebab relatif lebih mudah berdebu.

Produsen Karpet Musholla Lokal Surabaya

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun memiliki harga yang lebih murah. Serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman ketika beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak gampang rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga beberapa tahun.

Karpet kami tak perlu perawatan yang rumit sebab tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan agar dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat memastikan bahwa membersihkan karpet itu tak serumit selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi tetap menjamin kualitas karpet terbaik dan berstandar internasional. Karena tak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai musholla? Tidak usah bingung, tak usah repot. Anda bisa santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan bahwa karpet sudah dipasng dengan apik. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah ragu menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan senang hati dan siap membantu Anda mewujudkan nuansa musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Produsen Karpet Musholla Lokal Surabaya, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462