Penjual Karpet Musholla Surabaya

Penjual Karpet Musholla Surabaya



Penjual Karpet Musholla Surabaya - Karpet merupakan komponen penting dalam suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya dipakai di beberapa ruang pribadi ataupun sejumlah kecil area. Biasanya, hanya sebagai aksen pemanis untuk suatu area. Tetapi amatilah apa yang berlansung saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah marak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, contohnya hotel, restoran, Cinema XXI, dan musholla.

Tren inilah yang masih dan mungkin tetap dipakai sampai nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Kini sudah tidak sedikit musholla yang tidak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan tetapi juga memperhatikan desain, estetika, dan kenyamanan jemaah. Tempat yang lapang dari suatu musholla bahkan dapat membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet bisa dianggap bagian paling menarik dalam sebuah musholla.

Dahulu, umumnya musholla cuma akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini tentu dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, misalkan saja pada suatu musholla dengan kapasitas ratusan sampai beribu orang. Seperti apa cara pengelola musholla akan menyiapkan sajadah dan menyiapkan tempat penyimpanan sajadah untuk jumlah yang sepadan. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih awet sebab bisa bertahan selama beberapa tahun bila dirawat dengan baik. Tidak mengherankan bila sekarang telah menjadi pemandangan biasa bahwasanya tiap musholla berlapis karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri juga dapat menambah keindahan dari suatu musholla, menambah rasa nyaman dan ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet musholla, tentu memicu penghasil karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan keunggulan secara mutu dan ada yang menyuguhkan berbagai alternatif corak yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Penjual Karpet Musholla Surabaya, kami akan menguraikan sejumlah tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu tentang segala sesuatu, termasuk dalam memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah tapi tak memedulikan kualitas. Sebab karpet merupakan properti musholla yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tidak baik maka akan lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran tambahan untuk membeli baru.


Penjual Karpet Musholla Surabaya

Pertama-tama yang butuh Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita tahu, semua produk handmade umumnya memang memiliki harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, kecermatan, dan waktu yang lama.

Sekalipun buatan mesin relatif lebih murah, tetapi lebih cepat dari segi waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Demi menyiasati itu, para penghasil karpet memiliki pilihan bahan misalnya acrylic yang mutunya serupa karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, untuk menjaga agar karpet semakin tahan lama, Anda butuh memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih simpel sekarang sudah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali untuk memasang underpad dan karpet.

Sehubungan dengan penentuan motif, hal yang butuh diperhatikan yaitu nuansa arsitektur hingga kombinasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet supaya dapat mewujudkan perpaduan yang indah. Sembarangan dalam memilih desain ataupun warna dapat berdampak buruk pada kenyamanan secara visual. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah sesuatu yang mustahil lagi dalam menemukan penghasil Penjual Karpet Musholla Surabaya dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan bermacan karpet menarik yang bisa Anda lihat dengan mudah lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai bermacam motif yang menarik. Anda dapat dengan gampang memadupadankan tema arsitektur musholla dengan bermacam corak yang sudah kami sediakan.

Anda pun bisa membeli karpet dengan corak orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan desain sesuai bayangan Anda. Selain itu, keunggulan motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan lebar ruangan sehingga tak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga bisa memuat nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai motif yang menarik sehingga bisa meningkatkan estetika interior musholla. Setiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal tentu semakin empuk, namun juga butuh lebih sering dibersihkan karena cenderung lebih cepat berdebu.

Penjual Karpet Musholla Surabaya

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih terjangkau. Serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus serta tidak keras sehingga dapat menambah kenyamanan ketika beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang merepotkan karena tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan untuk dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat menjamin bahwa membersihkan karpet itu tidak semerepotkan seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau namun selalu menjamin mutu produk terbaik serta berstandar internasional. Sebab tidak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tidak usah khawatir, tak usah ribet. Anda dapat santai bahkan duduk manis, karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan kalau karpet telah terpasang dengan rapi. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah bimbang bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan senang hati dan siap memudahkan Anda menciptakan nuansa musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Penjual Karpet Musholla Surabaya, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462