Karpet Untuk Mushola

Karpet Untuk Mushola



Karpet Untuk Mushola - Karpet merupakan komponen penting dari sebuah desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma dipakai di beberapa ruang personal atau sejumlah kecil area. Umumnya, hanya memberi aksen tambahan untuk suatu area. Tetapi lihatlah apa yang terjadi saat ini, kita perhatikan saja bagaimana telah marak ruang publik yang beralaskan karpet, contohnya hotel, restoran, bioskop, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih atau mungkin terus dipakai sampai nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Kini sudah banyak musholla yang tak cuma menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memperhatikan rancangan, keindahan, dan membuat betah jemaah. Area yang luas dari sebuah musholla bahkan bisa menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira kalau kini karpet dapat dianggap bagian paling unik dalam suatu musholla.

Dahulu, umumnya musholla cuma akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Kondisi ini mungkin bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, bayangkan saja untuk sebuah musholla dengan kapasitas ratusan sampai beribu orang. Seperti apa cara pengelola musholla akan menyediakan sajadah ataupun menyiapkan tempat penyimpanan sajadah untuk jumlah yang setara. Terlebih lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah penggunaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih awet karena dapat terjaga selama beberapa tahun bila dirawat dengan baik. Tak heran kalau sekarang sudah menjadi pemandangan lumrah bahwa setiap musholla berlapis karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan keindahan dari suatu musholla, menambah rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet musholla, tentu memicu produsen karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Ada yang menyuguhkan keunggulan secara mutu serta ada yang menawarkan berbagai pilihan corak yang indah. Oleh sebab itu, demi membantu Anda menemukan produsen Karpet Untuk Mushola, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik khusus dalam segala sesuatu, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah tapi tak memperhatikan mutu. Karena karpet merupakan elemen musholla yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak jemaah. Kalau kualitas karpet tak bagus maka nantinya lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan biaya ekstra demi membeli baru.


Karpet Untuk Mushola

Pertama-tama yang butuh Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, semua produk handmade umumnya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga mahir, ketelitian, dan waktu yang lama.

Sekalipun olahan mesin cenderung lebih murah, tetapi lebih cepat dari segi waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya terbatas sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para penghasil karpet mempunyai alternatif bahan seperti acrylic yang kualitasnya serupa karpet dari bahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, untuk menjaga agar karpet semakin tahan lama, Anda butuh memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih simpel sekarang telah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk meletakkan underpad dan karpet.

Sehubungan dengan penentuan desain, hal yang butuh diamati yaitu nuansa arsitektur ataupun dominasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet supaya bisa mewujudkan perpaduan yang indah. Sembarangan ketika menentukan motif dan warna bisa berakibat tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta dari segi psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah hal yang mustahil lagi dalam mencari produsen Karpet Untuk Mushola dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu. Sebab kami menyiapkan beragam karpet menarik yang dapat Anda lihat dengan gampang lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam corak yang menarik. Anda dapat dengan gampang mengombinasikan tema arsitektur musholla dengan bermacam motif yang telah kami siapkan.

Anda pun dapat memesan karpet dengan corak asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan desain sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, kelebihan motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan supaya tak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga bisa memuat nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai motif yang unik sehingga dapat meningkatkan estetika interior musholla. Setiap model dapat menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan karena relatif lebih cepat berdebu.

Karpet Untuk Mushola

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Serat tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk sehingga dapat menambah kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa bertahan sampai beberapa tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit karena tidak sulit dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan untuk dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami bisa memastikan kalau membersihkan karpet itu tak semerepotkan seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau namun tetap menjamin kualitas produk terbaik dan berstandar internasional. Karena tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak perlu khawatir, tak usah repot. Anda bisa santai dan duduk manis, sebab kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan rapi. Kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu bimbang menghubungi kami untuk berkonsultasi secara gratis via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan senang hati dan siap membantu Anda mewujudkan suasana musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Untuk Mushola, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462