Karpet Musholla Turki Surabaya

Karpet Musholla Turki Surabaya



Karpet Musholla Turki Surabaya - Karpet merupakan elemen penting dalam suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet cuma digunakan di beberapa ruang personal atau sejumlah kecil area. Biasanya, hanya memberi kesan pemanis untuk suatu area. Tetapi amatilah apa yang terjadi sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah marak tempat umum yang beralaskan karpet, misalnya penginapan, restoran, Cinema XXI, hingga musholla.

Tren inilah yang masih atau bisa jadi terus dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Sekarang sudah banyak musholla yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi ibadah namun juga memperhatikan rancangan, estetika, dan kenyamanan pengunjung. Area yang luas dari sebuah musholla ternyata dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet dapat menjadi bagian paling menarik dalam suatu musholla.

Dahulu, kebanyakan musholla hanya akan menyediakan sajadah yang terbatas. Kondisi ini tentu bisa mengurangi kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, bayangkan saja untuk sebuah musholla dengan daya tampung ratusan sampai beribu orang. Bagaimana cara pengelola musholla bisa menyediakan sajadah dan menyediakan ruang penyimpanan sajadah dalam jumlah yang setara. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet kini dinilai lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih kuat sebab bisa terjaga selama bertahun-tahun kalau dipelihara dengan benar. Tidak heran bila kini sudah jadi hal biasa bahwa setiap musholla beralaskan karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri pun dapat menambah estetika dari sebuah musholla, meningkatkan rasa nyaman dan ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren penggunaan karpet musholla, tentu membuat produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menawarkan keunggulan secara kualitas serta ada yang menawarkan beragam alternatif motif yang indah. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Karpet Musholla Turki Surabaya, kami akan menguraikan beberapa tips dan trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik khusus tentang segala sesuatu, tidak terkecuali dalam memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah tapi tidak memedulikan kualitas. Sebab karpet adalah elemen musholla yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak orang. Kalau mutu karpet tidak bagus maka nantinya lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli baru.


Karpet Musholla Turki Surabaya

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade biasanya memang memiliki harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga ahli, kecermatan, dan waktu yang tidak sebentar.

Sedangkan olahan mesin cenderung lebih terjangkau, namun lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya terbatas sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para produsen mempunyai pilihan bahan seperti acrylic yang mutunya menyerupai karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, demi mempertahankan agar karpet tetap tahan lama, Anda butuh memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih simpel sekarang telah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali demi meletakkan underpad maupun karpet.

Terkait penentuan desain, hal yang perlu diperhatikan adalah tema arsitektur hingga kombinasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet sehingga bisa menciptakan kombinasi yang elok. Sembarangan dalam memilih desain dan warna dapat berdampak buruk pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah hal yang tidak mungkin lagi dalam menemukan penghasil Karpet Musholla Turki Surabaya dengan harga murah serta bermutu nomor satu. Sebab kami menyediakan bermacan karpet unik yang dapat Anda cek dengan mudah lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga beragam corak yang menarik. Anda bisa dengan gampang mengombinasikan nuansa arsitektur musholla dengan beragam motif yang sudah kami sediakan.

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan desain sesuai impian Anda. Selain itu, kelebihan desain custom ini berguna untuk mencocokkan dengan lebar ruangan supaya tidak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga bisa mencantumkan nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai motif yang unik sehingga bisa menambah estetika interior musholla. Tiap model dapat disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal tentu makin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat karena relatif lebih mudah berdebu.

Karpet Musholla Turki Surabaya

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih murah. Serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk sehingga bisa menambah kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa bertahan sampai beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang merepotkan karena mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan untuk dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa memastikan kalau membersihkan karpet itu tak semerepotkan selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda tinggal perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin mutu karpet terbaik dan berstandar internasional. Sebab tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tidak perlu khawatir, tak perlu ribet. Anda dapat santai dan duduk manis, sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan apik. Kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu bimbang bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia membantu dengan senang hati dan siap membantu Anda mewujudkan suasana musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Musholla Turki Surabaya, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462