Karpet Musholla Turki Surabaya

Karpet Musholla Turki Surabaya



Karpet Musholla Turki Surabaya - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di musholla. Kalau menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah biasa menemukan pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak hanya bisa meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Khususnya pada bulan puasa ketika padatnya bermacam acara keagamaan kaum Islam dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet berfokus untuk alas ubin, namun mengertikah Anda bahwa di saat ini makin banyak variasi Karpet Musholla Turki Surabaya dan berkualitas yang mempunyai beragam fungsi. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang semakin betah salat dan berdiam diri walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla pasti sebagian besar orang akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang akan membuat lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membuat musholla tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan corak juga dapat menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dijamin bahwa jemaah akan makin betah beribadah di area musholla.

Karpet bisa menjaga keawetan beragam perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa perabot berisiko terhadap gangguan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam musholla bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan musholla agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di musholla dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan corak sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya membuat nuansa makin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Karpet Musholla Turki Surabaya dan berkualitas. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam motif elegan. Anda bisa memilih motif dan warna yang serasi dengan konsep musholla.

Karpet Musholla Turki Surabaya

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan agar tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Tentunya desainnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak cuma itu, Anda pun bisa mencantumkan nama musholla di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area musholla. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah robek. Telah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tak kalah bagus, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Karpet Musholla Turki Surabaya yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal menentukan desain dan corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari berbagai daerah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462