Karpet Musholla Turki Batu

Karpet Musholla Turki Batu



Karpet Musholla Turki Batu - Karpet merupakan elemen penting dari suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet cuma dipakai di sebagian ruang pribadi ataupun sejumlah kecil ruangan. Biasanya, hanya memberi aksen tambahan untuk suatu area. Tetapi amatilah apa yang terjadi sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak ruang publik yang beralaskan karpet, contohnya penginapan, tempat makan, bioskop, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang atau mungkin terus diminati sampai nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit musholla yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memedulikan desain, estetika, dan kenyamanan pengunjung. Area yang lapang dari sebuah musholla bahkan dapat membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira bahwa sekarang ini karpet bisa menjadi elemen paling menarik dari suatu musholla.

Dulu, umumnya musholla cuma akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini mungkin bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, bayangkan saja pada suatu musholla dengan daya tampung ratusan hingga beribu orang. Bagaimana cara pengelola musholla bisa menyiapkan sajadah ataupun menyediakan tempat penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang sepadan. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih awet sebab bisa bertahan selama bertahun-tahun bila dirawat dengan baik. Tak mengherankan kalau kini telah jadi pemandangan lumrah bahwasanya setiap musholla beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri pun bisa meningkatkan estetika dari sebuah musholla, menambah kenyamanan serta ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet musholla, tentu membuat penghasil karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Sebagian yang menawarkan kelebihan dari segi mutu dan ada yang menawarkan berbagai alternatif motif yang elok. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Karpet Musholla Turki Batu, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu dalam segala hal, tidak terkecuali dalam memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah tapi tak memperhatikan mutu. Karena karpet adalah elemen musholla yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Bila mutu karpet tidak bagus maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus menyisihkan biaya tambahan untuk membeli baru.


Karpet Musholla Turki Batu

Hal pertama yang butuh Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, segala produk handmade biasanya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga ahli, kecermatan, serta pengerjaan yang lama.

Sedangkan olahan mesin cenderung lebih terjangkau, namun lebih cepat dalam jangka waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para penghasil karpet mempunyai alternatif bahan misalnya acrylic yang kualitasnya serupa karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain dari bahan, demi mempertahankan agar karpet semakin tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih praktis sekarang sudah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali demi memasang underpad dan karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang butuh diamati yaitu tema arsitektur ataupun dominasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet supaya dapat menciptakan perpaduan yang indah. Sembarangan ketika menentukan desain dan warna dapat berakibat tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta dari segi psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan sesuatu yang tidak mungkin lagi untuk mencari penghasil Karpet Musholla Turki Batu dengan harga murah serta kualitas nomor satu. Karena kami menyiapkan beragam karpet menarik yang dapat Anda cek dengan gampang lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai beragam corak yang unik. Anda bisa dengan mudah memadupadankan tema arsitektur musholla dengan bermacam corak yang telah kami siapkan.

Anda juga bisa memesan karpet dengan corak orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif seperti bayangan Anda. Selain itu, keunggulan desain custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan supaya tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda juga bisa memuat nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai motif yang menarik sehingga bisa meningkatkan keindahan interior musholla. Tiap model dapat disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti makin empuk, namun juga butuh lebih sering dibersihkan karena cenderung lebih cepat berdebu.

Karpet Musholla Turki Batu

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk sehingga dapat menambah kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa bertahan sampai beberapa tahun.

Karpet kami tidak perlu pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan agar dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa memastikan kalau membersihkan karpet itu tidak semerepotkan seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau namun tetap menjamin kualitas produk terbaik dan berstandar internasional. Karena tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami sudah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai musholla? Tidak usah khawatir, tak usah ribet. Anda bisa santai bahkan duduk manis, karena kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan kalau karpet sudah terpasang dengan rapi. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu bimbang menghubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia melayani dengan senang hati dan siap membantu Anda mewujudkan nuansa musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Musholla Turki Batu, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462